home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Legenda Basket Shaquille O'Neal Kini Jadi Anak SMA di Korea Selatan!

Kamis, 03 September 2015 18:53 by syaifan | 7884 hits
Legenda Basket Shaquille O'Neal Kini Jadi Anak SMA di Korea Selatan!
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Legenda basket asal Amerika Serikat Shaquille O’Neal saat ini memang sudah tidak lagi aktif bermain basket di kancah liga NBA atau kompetisi lainnya. Namun belakangan, Shaq justru diketahui malah kembali duduk di bangku SMA untuk menjadi siswa di salah satu sekolah di Korea Selatan.

Dilaporkan SB Nation, Shaq saat ini memang tengah kembali menjadi siswa SMA di salah satu sekolah di Incheon, Korea Selatan. Di sekolah tersebut, nantinya Shaq akan menjadi siswa layaknya siswa biasa.

Saat tiba di SMA Seo Incheon, Shaq yang berpostur tinggi besar itu langsung disambut oleh sejumlah murid yang berada di lapangan dan gerbang sekolah. Mereka tampak terkagum-kagum melihat sosok Shaq sampai akhirnya Shaq pun mengizinkan mereka untuk melakukan fist bump.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata kedatangan Shaq ke sekolah tersebut bukanlah untuk menjadi siswa SMA sungguhan, melainkan hanya untuk mengikuti sebuah acara reality show berjudul ‘Off To School’ di mana nantinya ia akan melakukan banyak kegiatan bersama sejumlah selebriti Korea lainnya.

“Pemain Center terbaik di NBA akhirnya datang ke sekolah! Sebuah fist bump yang akan dikenang oleh anak-anak ini!” tulis keterangan tentang video yang menampilkan momen kedatangan Shaq ke SMA tersebut.

Belum diketahui lebih lanjut berapa lama Shaq akan berada di Korea untuk menjadi salah satu bintang tamu di acara TV tersebut. Tapi yang jelas, akan sangat lucu jika bisa melihat Shaq kembali ke bangku SMA.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)