home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pisah dari SM, Kim Kibum Sudah Dapat Proyek Baru?

Jumat, 04 September 2015 14:28 by tyassss | 4243 hits
Pisah dari SM, Kim Kibum Sudah Dapat Proyek Baru?
Image source: pinbook.com

DREAMERSRADIO.COM - Belum lama menyatakan perpisahannya dengan SM Entertainment, mantan personil Super Junior, Kim Ki Bum dikabarkan sudah siap kembali untuk terjun ke dunia akting dalam sebuah proyek web drama yang ditulis oleh Lee Young Sook.

Semenjak tiga tahun tak terlihat setelah drama Korea terakhir yang ia bintangi, ini merupakan suatu kabar bahagia bagi para penggemar Ki Bum yang sudah lama menantikan penampilannya dalam berakting.

Dalam drama online berjudul ‘Cursed Romance’ tersebut, sang aktor akan memainkan karakter seorang reporter bernama Lee Sung Joon yang memiliki wajah tampan dan juga kepribadian yang dingin dan dipasangkan oleh aktris Kwak Ji Min sebagai rekan aktingnya dalam proyek kali ini.

Dikutip oleh Soompi, Kim Kim Bum sendiri telah mengungkapkan bahwa ia telah menerima peran ini tanpa ragu karena ia sangat menyukai isi skripnya. “Dimulai dari pembacaan skrip, aku akan sungguh-sungguh mempersiapkan diri dan menunjukan kemampuanku yang sempurna kepada fans,” tambahnya.

Baca juga: Heechul dan Ki Bum Kenang Suka Duka Saat Masih Bersama di Super Junior

Pihak produksi dari drama ‘Cursed Romance’, Buena Vista turut mengungkapkan bahwa drama yang mereka buat ini sangat mendapat perhatian dari Korea maupun Cina. Maka mereka memilih Kim Ki Bum karena ia dianggap mampu menampilkan yang terbaik bagi para penonton.

Ayo…sudah pada siap menantikan kembalinya oppa Ki Bum kan, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)