home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cetak Gol ke Gawang Chelsea, Frank Lampard Masuk Guinness World Record 2015

Jumat, 04 September 2015 14:48 by syaifan | 3039 hits
Cetak Gol ke Gawang Chelsea, Frank Lampard Masuk Guinness World Record 2015
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Pesepakbola asal Inggris yang kini merumput di New York City FC Frank Lampard baru-baru ini sukses mendapatkan penghargaan dari Guinness World Record Book dengan pencapaian yang cukup menggembirakan. Lampard mendapatkan penghargaan tersebut karena berhasil mencetak gol ke gawang 39 klub Premier League yang berbeda.

Dilaporkan Daily Mail, Lampard mendapatkan rekor tersebut setelah pada musim lalu ia mencetak gol ke gawang mantan klubnya sendiri yakni Chelsea saat ia dipinjamkan ke Manchester City oleh New York City FC. Lampard pun berhasil melampaui catatan pemain Inggris sebelumnya Andy Cole yang berhasil mencetak gol ke gawang 38 klub lainnya.

“Tentu saja perasaannya sangat aneh ketika aku mencetak gol ke gawang Chelsea. Tapi gol itu malah membuatku mendapatkan penghargaan ini. Aku sangat senang membaca buku Guinness World Record sebelum tidur bersama putriku, dan sekarang aku ada di dalamnya,” kata Lampard.

Selain Lampard, beberapa sosok pesepakbola Liga Inggris lainnya juga masuk ke dalam daftar tahunan edisi olahraga dan para atlet ini. Mereka antara lain adalah Jose Mourinho, Cristiano Ronaldo, hingga petenis Novac Djokovic dengan torehan prestasinya masing-masing.

Yang mengejutkan adalah munculnya nama pemain Manchester United Chris Smalling dengan prestasinya yang diakui oleh Guinness World Records sebagai pemain pengganti yang mencetak gol tercepat setelah masuk ke lapangan di Liga Inggris. Saat itu, Smalling berhasil mencetak gol ke gawang Burnley dalam waktu 5 menit 9 detik setelah diturunkan.

Waah.. sekali lagi selamat untuk semua penerima penghargaan! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)