home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini yang Buat Justin Bieber Menangis Saat Tampil di MTV VMA 2015

Jumat, 04 September 2015 18:20 by syaifan | 8376 hits
Ini yang Buat Justin Bieber Menangis Saat Tampil di MTV VMA 2015
Image source: metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber akhir pekan lalu akhirnya kembali tampil di hadapan publik dengan menyanyikan single terbarunya yang berjudul ‘What Do You Mean?’ di panggung MTV Video Music Awards 2015. Di panggung tersebut pula, Bieber terlihat menangis saat menyanyikan lagunya tersebut.

Dan belum lama ini, kepada Jimmy Fallon dalam acara bincang-bincang The Tonight Show Bieber pun membeberkan alasannya ketika ditanya mengapa ia menangis sedangkan banyak orang menyambutnya dengan penuh suka cita.

“Aku hanya terharu karena dukungan dari penggemar dan penonton. Aku bahkan sempat tidak memperhatikan arahan dari produser. Tapi itu semua benar-benar membuatku tidak pernah mengira bahwa mereka akan mendukungku seperti itu,” kata Bieber.

“Terakhir kali aku datang di sebuah acara penghargaan, aku disoraki. Aku sudah berusaha keras untuk menjadi seperti apa yang aku inginkan, lalu melangkah ke dalam sebuah situasi dan tidak bisa melakukan apa-apa di situ, yang ada aku hanya merasa dihakimi,” sambungnya.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Melihat antusiasme penonton yang begitu tinggi akan penampilannya dengan lagu barunya membuat Bieber tidak bisa menahan emosinya saat itu juga. Ia mengaku apa yang terjadi saat itu benar-benar sungguhan.

“Saat itu benar-benar spesial, tentang momen yang sangat emosional. Itu benar-benar asli, benar-benar nyata. Aku memang sangat menginginkannya saat itu,” pungkasnya.

Waah.. semangat ya, Biebs untuk album barunya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)