home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Dalam Naskah, Mark Ruffalo Angkat Bicara Soal Absennya Hulk Di ‘Captain America: Civil War’

Jumat, 04 September 2015 23:00 by reinasoebisono | 5568 hits
Ada Dalam Naskah, Mark Ruffalo Angkat Bicara Soal Absennya Hulk Di ‘Captain America: Civil War’
Image source: Screen rant

DREAMERSRADIO.COM - Raksasa hijau yang juga sahabat Iron Man, Hulk memang dipastikan tidak akan muncul di film terbaru Captain America. Tapi sang aktor, Mark Ruffalo memberikan pernyataan mencengangkan bahwa sebenarnya karakter Hulk ada di dalam naskah.

Fans penasaran dengan alasan Marvel membatalkan hadirnya Hulk di ‘Captain America: Civil War’ padahal karakter bernama asli Bruce Banner itu ada di jalan ceritanya. Mengutip laman Movie Web, Mark Ruffalo akhirnya angkat bicara.

“Alasannya terlalu bagus untuk diungkap di film (Civil War) ini. Aku (Hulk) ada di naskah tapi kemudian mereka menghapusnya.” Kata Ruffalo. “Mereka tidak mau mengungkap kemana perginya Hulk dan kenapa. Aku sendiri tidak tahu apa ia akan kembali.”

“Pada akhirnya Marvel percaya bahwa mengungkap alasan apa yang terjadi pada Hulk adalah sesuatu yang terlalu besar. Dan mereka akan menggunakan alasan itu nanti (pada saat yang tepat)” lanjut Ruffalo.

Baca juga: Sutradara Deadpool 3 Isyaratkan Penampilan Hulk?

Ruffalo mengatakan bisa saja Hulk tidak akan pernah kembali dan Marvel bertahan untuk menjadikannya sebuah rahasia. Padahal rumor mengatakan hilangnya Hulk juga menjadi penyebab berseterunya Captain America dan Iron Man di ‘Civil War’.

Berbagai prediksi lain adalah sudah terlalu banyaknya super hero yang berkumpul di film ketiga Captain America ini, jadi ditakutkan akan penuh sesak dan malah menjadi ‘The Avengers 2.5’. ^^ Semoga saja ada jawabannya di ‘Captain America: Civil War’ yang tayang 6 Mei 2016 nanti.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)