home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalah 10-0 Dari Uni Emirat Arab, Ini Kata Pelatih Malaysia

Sabtu, 05 September 2015 16:00 by ppororo | 2326 hits
Kalah 10-0 Dari Uni Emirat Arab, Ini Kata Pelatih Malaysia
Image source: bola.net

DREAMERSRADIO.COM - Pelatih timnas Malaysia, Dollah Salleh, akhirnya memberikan keterangan pasca Malaysia digilas oleh Uni Emirat Arab dengan skor telak, 10-0, di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia. Menurutnya, kekalahan tersebut disebabkan oleh persiapan tim yang mepet.

"Seperti yang saya katakan, persiapan kami hanya tiga sampai empat hari. Ini bukan hal yang mudah bermain dengan tim seperti UEA yang menurut saya tim terbaik di Asia," ujar Dollah dilansir dari Bharian Online.

Baca juga: Bintang Sepakbola Legendaris Francesco Totti Positif COVID-19

"Pemain kami juga mengalami kelelahan karena jadwal liga yang sangat padat dan itu sebab mereka tidak bisa melawan tempo permainan UEA," lanjutnya. Pada laga ini Malaysia sejatinya menurunkan semua pemain terbaik mereka seperti Kairul Fahmi Che Mat, Mohd Azmi, dan S. Kunanlan.

Hanya saja mereka tetap gagal membendung kegarangan lini depan UEA. Sepuluh gol kemenangan UEA pada laga ini masing-masing dicetak oleh Ahmed Khalil dan Ali Ahmed Mabkhout sukses mencetak quatrick dan hattrick. Sedangkan tiga gol lain diciptakan oleh Mohanad Salem, Habib Adualla, dan Mohamed Ahmad. (bha/asa)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)