home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunda Pernikahan, Hubungan Robert Pattinson dan FKA Twigs Renggang?

Minggu, 06 September 2015 14:03 by ningcil | 17448 hits
Tunda Pernikahan, Hubungan Robert Pattinson dan FKA Twigs Renggang?
Image source: popsugar.co

DREAMERSRADIO.COM - Diketahui menunda pernikahan mereka musim panas lalu karena alasan konsep, hubungan antara pasangan selebriti Robert Pattinson dan FKA Twigs kabarnya sedikit renggang.

Robert Pattinson, yang diketahui melamar FKA Twigs pada Maret lalu setelah enam bulan berpacaran dikabarkan merenggang saat sang aktor menghabiskan sebagian besar waktunya untuk syuting film terbaru ‘The Lost City of Z’ di Irlandia Utara.

Walau begitu keduanya masih tetap mencoba agar jalinan asmara mereka tetap terjaga. “(Rencana) pernikahan mereka sudah terlupakan, tapi mereka tak membatalkan pertunangan,” ujar seorang sumber dikutip Female First. “Mereka menjauh dan jarang ngobrol sementara (Rob) di Belfast dan (FKA) di Amerika.”

Seperti diketahui beberapa waktu lalu, Twigs yang merupakan penyanyi asal Inggris ini ikut hijrah bersama Rob untuk menempati rumah mereka di Los Angeles sementara sang aktor pergi syuting. Akan tetapi Rob mengaku tak suka dengan banyak orang yang kontra terhadap tunangannya.

Baca juga: Penayangan Film Bong Joon Ho Dibintangi Robert Pattinson Ditunda

Sebelumnya laporan mengatakan bahwa pasangan ini memutuskan untuk menunda pernikahan mereka karena keduanya masih belum bisa memutuskan konsep pesta pernikahan.

Pada awalnya keduanya berencana untuk menyelenggarakan acara pernikahan dengan konsep yang amat sederhana, dan akhirnya sempat berubah pikiran untuk mengadakannya dengan konsep yang sedikit mewah.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)