home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Akan Jadi Wakil Kanye West di Pencalonan Presiden AS?

Senin, 07 September 2015 10:20 by Dits | 3896 hits
Taylor Swift Akan Jadi Wakil Kanye West di Pencalonan Presiden AS?
Image source: abcnews.go.

DREAMERSRADIO.COM - Usai beberapa waktu lalu menerima penghargaan Video Vanguard Moonman di MTV Video Music Awards, rapper Kanye West sempat mengungkapkan niatnya untuk mencalonkan diri sebagai presiden di AS pada pemilihan presiden tahun 2020 mendatang.

Niatan tersebut pun tak hanya didukung sepenuhnya oleh keluarga The Kardashian, namun juga dari beberapa musisi salah satunya adalah penyanyi cantik Taylor Swift. Bahkan Tay (sapaan akrab Taylor Swift) bersedia untuk menjadi wakil kanye dalam pemilihan presiden.

Dukungan tersebut dimulai saat Tay memposting sebuah foto di akun Twitter-nya, pelantun "Wildest Dreams” itu melontarkan candaannya tersebut pada caption foto yang memperlihatkan dirinya dengan ekspresi terkejut sambil memamerkan sebuket besar mawar putih yang tak lain adalah hadiah dari Kanye. 


image source: twitter.com/taylorswift13

"Awww Kanye mengirimkan aku bunga-bunga indah ini! #KanTay2020 #BFFs," tulisnya pada foto tersebut, seperti dikutip dari laman Aceshowbiz.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Pada tweet tersebut, tampak kekasih dari Calvin Harris ini menuliskan hastag KanTay 2020 (Kanye West & Taylor Swift 2020), yang sepertinya menunjukkan bahwa dia mendukung sekaligus bersedia menjadi wakil Kanye. Beberapa dari para fans bahkan mengira bahwa postingan tersebut memang untuk kampanye Taylor dan Kanye.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....
  • HOT !
    BTS menjadi artis internasional pertama yang menduduki puncak chart lima tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan single tahun 2021 mereka 'Butter'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)