home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kamera Depan Menyatu dengan Layar, Inikah Calon Ponsel Terbaru LG?

Senin, 07 September 2015 15:52 by syaifan | 4490 hits
Kamera Depan Menyatu dengan Layar, Inikah Calon Ponsel Terbaru LG?
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - LG baru-baru ini dirumorkan akan segera merilis ponsel barunya. Bukan meneruskan kejayaan ponsel pintar seri G yang selama ini laris di pasaran, LG justru diduga akan merilis ponsel dengan seri baru yakni seri V.

Dilaporkan Digital Spy, munculnya dugaan tersebut setelah seorang pembocor informasi tentang dunia teknologi bernama Steve Hemmerstoffer mengunggah sebuah foto ponsel LG yang didapat dari sumber kepercayaannya belum lama ini.

Hanya saja, di foto tersebut LG meletakkan kamera depan ponselnya menyatu dengan layar sentuh ponsel berikut lampu flash-nya. Sehingga, ponsel ini terlihat berbeda tampilannya jika dibandingkan dengan tampilan ponsel LG lainnya termasuk seri G.

Baca juga: Bocoran Terbaru Sebut LG V40 Punya 5 Kamera, Begini Penampakannya

Meski sebelumnya LG mengatakan tidak akan merilis ponsel baru sampai akhir tahun 2015 mendatang, ponsel ini jadi cukup misterius karena dugaan sementara ponsel dengan kamera yang menyatu dengan layar ini akan jadi ponsel seri V atau tipe lain dari LG G4.

Belum ada keterangan lebih lanjut dari LG mengenai kabar perilisan ponsel pintar ini. Karena sejauh 2015 ini, mereka memang belum benar-benar berhasil mencuri perhatian publik secara masif dengan ponsel rilisannya selain LG G4.

Hmm.. kira-kira benar nggak ya ini akan jadi ponsel seri terbaru dari LG? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)