home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dinilai Buruk, Akting Naeun A Pink Tuai Banyak Kritikan dari Netizen

Selasa, 08 September 2015 13:03 by tyassss | 17554 hits
Dinilai Buruk, Akting Naeun A Pink Tuai Banyak Kritikan dari Netizen
Image source: Vogue Girl

DREAMERSRADIO.COM - Meski ini bukan lakon pertama bagi dirinya, namun wanita kelahiran 10 Februari 1994 ini baru saja menuai komentar buruk mengenai penampilan aktingnya dalam serial drama terbaru berjudul ‘Twenty Again’.

Seperti yang sudah diberitakan bahwa member dari grup A Pink yaitu Naeun mengambil peran sebagai Oh Hye Mi dalam drama ‘Twenty Again’ yang merupakan seorang mahasiswa yang sekelas dengan sosok ibu dari teman dekat lelakinya yang diperankan oleh aktris Cho Ji Woo.

Sebelumnya para netizen memang sempat memberikan berbagai kritikan kepada Naeun karena aktingnya yang dianggap buruk pada teaser yang dikeluarkan pada 19 Agustus lalu. Tetapi tanggapan buruk masyarakat semakin menjadi ketika melihat satu adegan yang dimainkan oleh Naeun dalam salah satu episode drama tersebut.


Image source: tvN

Bahkan ada salah satu postingan berjudul ‘Why is Son Naeun so bad at acting..’ yang diunggah melalui situs komunitas Korea, Pann yang berisikan sebuah komentar yang mengatakan, “Para fansnya selalu mengatakan bahwa dia (Naeun) memilliki akting yang bagus di situs Pann, maka aku putuskan untuk melihat dan itu sama sekali tidak bagus.”

“Pada bagian mana akting bagus Naeun yang dikatakan orang-orang. Semua komentar yang ada di video  pun mengatakan bahwa akting dia sangat kacau,” lanjutnya.

Baca juga: Han Joon Woo Puji Akting Son Naeun di Drama 'Agency'

Adapun yang satu komentar lain yang mengatakan, “Dia selalu jelek.. hanya para fansnya saja yang mengatakan dia bagus. Tapi semua orang tahu. Beruntung, orang-orang tidak mengubahnya kedalam bentuk meme.”

Berikut adalah cuplikan video dari salah satu adegan yang naeun perankan di sebuah episode ‘Twenty Again’:

Dan ini adalah teaser untuk drama yang sama yang diunggah pada 19 September lalu:

Gimana pendapat kalian tentang akting Naeun, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)