home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kebun Binatang Pribadi Milik Gembong Narkoba Ini Malah Jadi Taman Hiburan!

Selasa, 08 September 2015 15:54 by reinasoebisono | 3252 hits
Kebun Binatang Pribadi Milik Gembong Narkoba Ini Malah Jadi Taman Hiburan!
Image source: Amusing Pla

DREAMERSRADIO.COM - Siapa sangka properti probadi milik mafia narkoba asal Kolombia, Spanyol bisa begitu menyenangkan? Seorang gembong obat-obatan terlarang membuat kebun binatang pribadi favoritnya, kini menjadi sarana publik yang dimiliki oleh negara.

Kini Hacienda Napoles bebas dikunjungi oleh siapapun yang ingin merasakan perbedaan dari wahana taman bermain lainnya. Bekas kebun binatang pribadi ini dulunya dipenuhi oleh kuda nil, antelop, gajah, burung unta, hingga burung-burung eksotis. Kini tersisa beberapa bison, zebra dan kambing-kambing langka.



Hewan-hewan liar yang ada di taman hiburan Hacienda Napoles (Amusing Planet)

Ada juga sebuah arena yang dulunya menjadi tempat atraksi hewan-hewan liar nan buas yang dipertontonkan bak arena gladiator. Rumah mantan gembong narkoba bernama Pablo Escobar ini juga menarik perhatian turis yang datang walau sudah terlihat hancur.


Arena atraksi Hacienda Napoles (Amusing Planet)

Pablo Escobar sendiri dikenal sebagai mafia narkoba yang melakukan banyak cara sadis dalam menjalankan usahanya yang dilansir mencapai keuntungan US$25 Miliar (Rp350 Triliun). Setelah Escobar meninggal karena ditembak pada tahun 1993, keluarganya ingin memiliki rumah mewah tersebut namun diambil oleh negara.



Image source: Amusing Planet

Koleksi mobil-mobil mewah termasuk yang hancur karena dibom oleh saingan kartel narkobanya pun bisa dilihat di sini. Banyak rumor tersiar bahwa ‘taman hiburan’ ini dipertahankan karena masih ada harta karun Escobar yang tersimpan di dalamnya.

Berani untuk memburunya, Dreamers? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)