home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Soo Hyuk Juga Bakal Gabung Park Shi Hoo di Drama Terbaru?

Selasa, 08 September 2015 18:40 by tyassss | 15108 hits
Lee Soo Hyuk Juga Bakal Gabung Park Shi Hoo di Drama Terbaru?
Image source: Marrie Clai

DREAMERSRADIO.COM - Seusai menyelesaikan drama kolosal ‘Scholar Who Walks the Night’ yang sudah capai akhir episodenya, aktor-model kelahiran 31 May 1988 dikabarkan akan kembali terlibat dalam sebuah proyek drama yang diproduksi oleh OCN.

Proyek tersebut merupakan arahan sutradara Kwak Jung Hwan yang menceritakan tentang mantan agensi polisi yang hidup dengan tenang dengan menghiraukan masa lalunya dan membeli sebuah bar bernama ‘Neighborhood’.

Sebelumnya, drama ‘Neighborhood Hero’ ini dikabarkan menggaet salah satu member SNSD yaitu Yuri sebagai peran pendamping bagi aktor Park Shi Hoo yang untuk pertama kalinya kembali dalam layar kaca setelah skandal yang menimpanya.

Baca juga: Lee Soo Hyuk, Lee Da Hee, dan Arin Oh My Girl Dikonfirmasi Main Drama Bareng

Seperti yang di ungkapkan oleh pihak agensi, Star J Entertainment bahwa sang aktor yaitu Lee Soo Hyuk dipilih menjadi kandidat untuk memainkan satu sosok peran dalam ‘Neighborhood Hero’. Namun belum ada keputusan yang pasti mengenai peran apa yang akan dilakoninya.

Sementara proyek baru yang ditawarkan kepada Lee Soo Hyuk tersebut akan memulai syuting perdananya bulan September ini dan direncanakan akan tayang pada tahun depan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)