home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kris Wu Nekat Tampil Plontos Untuk Promosi Film dan Iklan!

Selasa, 08 September 2015 19:48 by ningcil | 11438 hits
Kris Wu Nekat Tampil Plontos Untuk Promosi Film dan Iklan!
Image source: allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Semenjak tak lagi menjadi member EXO, Kris Wu atau Wu Yi Fan semakin berani dengan penampilannya. Setelah tampil dengan rambut lurus ungunya saat terbang ke Paris beberapa waktu lalu, kini mantan leader EXO-M tersebut nekat untuk tampil plontos!

Sebagaimana yang kita ketahui, bagi seorang artis yang sangat memperhatikan penampilan dari ujung kaki hingga ujung kepala, sebuah keputusan untuk memangkas habis rambut adalah suatu tantangan yang cukup besar.


Image source: Temperature Kris

Namun sepertinya semua itu dapat dilalui oleh Kris Wu saat ia kembali diminta untuk membintangi film produksi Cina dengan judul ‘Mister Six’. Tunjukkan profesionalitasnya yang tinggi, ia pun rela merubah gaya rambutnya secara ekstrem untuk promosi.

Baca juga: Kris Wu Dijatuhi Hukuman 13 Tahun Penjara Atas Kasus Pelecehan Seksual

Foto-foto Kris dengan kepala plontosnya pun dipamerkan sendiri olehnya di akun Weibo pribadinya. Bahkan dengan penampilan barunya ini, cowok kelahiran 1990 ini pun tak dapat menyembunyikan ketampanan wajahnya yang selama ini membuat para wanita tergila-gila.



Image source: Allkpop/Koreaboo

Kris nampaknya memanfaatkan tantangan untuk memangkas habis rambutnya ini dengan sangat baik. Selain untuk promosi film terbaru, ia pun mewakili kampung halamannya halamannya, Guangzhou untuk kampanye ‘Straight Outta Compton’ dari produk Beats milik Dr. Dre yang nampang di New York Town Square.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)