home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terobsesi Mirip Kim Kardashian, Pria Ini Rela Operasi Plastik Hingga Rp 1,5 Miliar!

Rabu, 09 September 2015 16:14 by Dits | 5426 hits
Terobsesi Mirip Kim Kardashian, Pria Ini Rela Operasi Plastik Hingga Rp 1,5 Miliar!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Penampilan Kim Kardashian yang cenderung seksi sering kali menjadi buruan paparazzi. Wanita yang populer melalui realty show ‘Keeping Up The Kardashian’ ini pun kini diidolakan banyak orang, salah satunya pria asal New York yang rela operasi plastik karena terobsesi dengan penampilan istri dari Kanye West itu.

Dikutip dari laman Mirror, pria bernama Thalia Almodovar itu kini telah menjadi transgender. Ia mengakui bahwa sejak kecil dirinya merasa ada yang ‘salah’ dengan tubuhnya, Thalia merasa terjebak sehingga ia pun mengubah identitasnya menjadi wanita saat usia remaja.

Ia pun kemudian melakukan operasi payudara dan bokong ketika umurnya menginjak angka 20-an.  Dan semenjak mengubah identitasnya, Thalia seringkali dikira Kim Kardashian. "Awalnya aku tidak percayya, tapi kemudian aku tiba-tiba dilayani istimewa di klub dan restoran. Orang-orang banyak yang mendatangiku lalu meminta selfie," ujarnya.


image source: mirror.co.uk

Kini, selain Thalia dikenal sebagai make-up artist, ia pun berencana menambah profesinya dengan menjadi peniru selebriti yang bekerja secara profesional. “Aku ingin menjadi terkenal sebagai diriku, tapi kenapa tidak (dikenal karena mirip Kim Kardashian)?" ungkap Thalia.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

"Aku suntik kolagen pada bibirku setiap enam bulan sekali, itu membuatku lebih percaya diri. Aku senang sering dikira sebagai Kim," ujar Thalia.

Tak hanya suntik kolagen pada bibirnya, Thalia pun rela mengeluarkan dana yang fantastis yakni  menghabiskan 70 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1,5 miliar. Sekitar 50 ribu poundsterling ia habiskan hanya untuk operasi plastik membesarkan bokong dan payudara. Operasi tersebut ia lakukan demi menjadi ‘kembaran’ Kim Kardashian.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)