home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Afgan Dapat Dua Nominasi di MTV Europe Music Awards 2015

Rabu, 09 September 2015 18:28 by syaifan | 8667 hits
Afgan Dapat Dua Nominasi di MTV Europe Music Awards 2015
image source : instagram.

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi solo kenamaan Indonesia Afgansyah Reza atau yang akrab disapa Afgan untuk kedua kalinya kembali dinominasikan oleh MTV untuk memenangkan penghargaan MTV Europe Music Awards 2015 yang akan diselenggarakan di Milan, Italia dalam waktu dekat.

Kabar ini datang langsung dari MTV Asia yang secara resmi mengumumkan lima wakil musisi dari Asia Tenggara yang berpeluang memenangkan penghargaan kategori Best South East Asian Act yang terdiri dari lima nominee termasuk di antaranya adalah Afgan.

Tak hanya itu, Afgan juga berkesempatan mendapatkan penghargaan di kategori Best Worldwide Act di ajang yang sama. Untuk bisa mendapatkan penghargaan tersebut, Afgan membutuhkan dukungan dari para penggemarnya lewat cara voting yang dilakukan lewat Twitter dengan menyertakan tanda pagar di masing-masing tweet.


Afgan dinominasikan untuk MTV Europe Music Awards 2015. (twitter.com/mtvasia)

Baca juga: Kim Hanbin Tunjukkan Kedekatan Dengan Afgan Saat Konser Solo di Jakarta

Namun begitu, sebagai satu-satunya wakil Indonesia di MTV Europe Music Awards 2015 ini Afgan juga harus bersaing dengan sejumlah musisi dan penyanyi dari negara Asia Tenggara lainnya seperti diantaranya adalah grup hip hop asal Thailand, Thaitanium, penyanyi Nadine Lustre dari Filipina, Gentle Bones dari Singapura dan Akim & The Majistret dari Malaysia.

“Dapat dua nominasi dari MTV Europe Music Awards 2015, untuk kategori Best Southeast Asia Act dan Best Worldwide Act. Bisa voting lewat media sosial dengan hashtag mulai 8 hingga 14 September mendatang,” tulis Afgan saat mengumumkan kabar ini ke penggemarnya lewat Instagram.

Waah.. Afganisme mana nih dukungannya?! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)