home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalah di Kualifikasi Euro 2016, Pemain Timnas Skotlandia 'Dipaksa' Makan di Burger King

Kamis, 10 September 2015 18:34 by syaifan | 2913 hits
Kalah di Kualifikasi Euro 2016, Pemain Timnas Skotlandia 'Dipaksa' Makan di Burger King
Image source: dailyrecord

DREAMERSRADIO.COM - Mantan pemain timnas sepakbola Skotlandia Pat Nevin belum lama ini mengecam tindakan Asosiasi Sepakbola Skotlandia yang secara tidak langsung memaksa para pemain timnas mereka makan di Burger King usai mereka kalah dari Georgia dalam babak kualifikasi Euro 2016 akhir pekan lalu.

Dilaporkan Daily Mail, Nevin mengatakan bahwa staf dan ofisial timnas Skotlandia tidak bekerja dengan maksimal dan teratur karena membiarkan para pemain mereka hanya memakan burger menyusul jadwal penerbangan pulang dari Georgia ke Skotlandia yang tertunda.

“Satu hal yang cukup menggangguku adalah ketika para pemain makan di Burger King usai pertandingan dan mereka makan di bandara karena pesawat pulang mereka jadwalnya tertunda,” kata Nevin dikutip BBC.

Normalnya, para pemain sepakbola usai bertanding akan mendapatkan menu makanan yang sudah diperhatikan dulu kadar gizi dan nutrisinya oleh tim dokter dan ahli nutrisi mereka. Sehingga mereka dapat dengan mudah mengembalikan kondisi tubuh menjadi normal meski lelah usai pertandingan.

Di pertandingan tersebut, Skotlandia yang bergabung dengan grup D bersama Jerman, Polandia, Irlandia, Georgia dan Gibraltar itu kini berada di posisi keempat dan terancam tidak bisa lolos ke putaran final Piala Eropa atau Euro 2016 di Perancis pada musim panas mendatang.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)