home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deleted Scene ‘Furious 7’ Perlihatkan Memori Kekasih Vin Diesel yang Hilang

Kamis, 10 September 2015 21:21 by reinasoebisono | 27345 hits
Deleted Scene ‘Furious 7’ Perlihatkan Memori Kekasih Vin Diesel yang Hilang
Image source: Latinpost.c

DREAMERSRADIO.COM - Walaupun memiliki perpisahan sedih dengan ditinggalnya franchise ‘Fast and Furious’ oleh salah satu bintangnya, Paul Walker, tahun ini menjadi tahun kejayaan film balapan jalanan tersebut dengan meraup untung internasional sebanyak US$1.5 Miliar.

Furious 7’ juga dianggap sebagai film tersukses selama seri film ini, sekaligus membawa perubahan dengan masa yang baru bagi para karakternya. Namun ternyata ada sebuah adegan yang dihilangkan oleh sutradara James Wan.

Menurut para pengamat film melansir Screen Rant, video deleted scene ini dianggap cukup penting dan menjawab pertanyaan akan momen di mana Letty (Michelle Rodriguez), kekasih Dominique Toretto (Vin Diesel) hilang ingatan.


Letty (Michelle Rodriguez) di 'Furious 7' (Screen Rant)

Di film terakhirnya, Letty berusaha mengumpulkan kembali memorinya yang hilang karena amnesia saat mengalami kecelakaan di film keempat. Potongan adegan yang dipotong ini memperlihatkan Letty mengunjungi sebuah klinik yang menjadi tempat ia dirawat saat kecelakaan.

Baca juga: Fenomena Dunia, Inilah Film-Film Dengan Rekor Pendapatan di Atas Rp 10 Triliun!

Yang mengejutkan, ternyata yang menolong Letty dari kecelakaan adalah Gisele, kekasih Han (Sung Kang) yang diceritakan meninggal saat kejar-kejaran dengan pesawat di ‘Furious 6’. Sayang adegan ini dihilangkan karena Gisele sangat jarang muncul di film ketujuh.

Walaupun ingatan Letty bersama Dom kembali di akhir film, tetap saja banyak yang menilai kisah Letty amnesia pantas untuk dikembangkan, dan penghilangan adegan ini sangat disayangkan. Gimana menurutmu, Dreamers? Intip dulu videonya di bawah ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)