home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena Gomez - Same Old Love

Kamis, 10 September 2015 20:00 by syaifan | 7960 hits
Selena Gomez - Same Old Love
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan ‘Good For You’, Selena Gomez tak mau berhenti di situ saja. Mantan kekasih Justin Bieber ini tahu betul bagaimana memanfaatkan momen guna merilis album terbarunya, ‘Revival’ dalam waktu dekat. Setelah sampulnya yang menggoda, Selena kini merilis single berjudul ‘Same Old Love’.

Di lagu ini, Selena terdengar masih membawa unsur musik yang kurang lebih sama dengan yang dibawakannya bersama A$AP Rocky di ‘Good For You’. Temponya yang cukup lambat, dan warna vokalnya yang terdengar gemulai membuat lagu ini seperti jadi sekuel dari lagu tersebut.

Tidak ada tendensi apa pun yang terlihat dari lirik lagu ini kecuali sebuah kebosanan akan sebuah percintaan yang begitu-begitu saja hingga akhirnya berujung pada kesedihan. Selena Gomez tahu betul bagaimana menyanyikan tipe lagu seperti ini.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Kejutan muncul di bagian chorus pertama di mana tiba-tiba Selena menarik rekannya yang juga penyanyi Charli XCX ikut ambil bagian menyanyikan lagu tersebut dengan suara punk khasnya namun dalam kadar yang lebih rendah. Charli sukses memberikan warna tersendiri di lagu ini.

Well, setidaknya Selena Gomez sudah mencoba untuk bisa kembali eksis di industri musik dengan merilis karyanya sendiri. Sebuah persaingan ketat mungkin akan terjadi dalam beberapa waktu ke depan mengingat Justin Bieber sang mantan kekasih juga tengah mempromosikan album barunya sendiri di waktu yang hampir bersamaan. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)