home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Kekasihnya Melahirkan, Kim Hyun Joong Tak Jadi Cuti Militer

Jumat, 11 September 2015 10:03 by ningcil | 13466 hits
Mantan Kekasihnya Melahirkan, Kim Hyun Joong Tak Jadi Cuti Militer
Image source: My Daily

DREAMERSRADIO.COM - Walau belum dikonfirmasi kebenarannya lewat tes DNA, namun bayi yang diduga merupakan hasil hubungan antara Kim Hyun Joong dan mantan kekasihnya dikabarkan telah lahir dengan selamat minggu lalu.

Kabar gembira ini seperti yang diungkapkan oleh pengacara mantan kekasih Kim Hyun Joong atau yang dikenal juga dengan nona Choi, yang mengatakan bahwa baik bayi dan juga ibunya kini dalam keadaan sehat pasca persalinan.

Namun sayangnya ditengah kabar persalinan mantan kekasihnya yang dipublikasikan ramai oleh media, Kim Hyun Joong yang kini tengah menjalani wajib militernya sebagai patrol perbatasan di Paju sejak Mei lalu malah dikabarkan tak jadi mengambil cuti liburannya.

Hal ini pun dibenarkan oleh KeyEast Entertainment selaku agensi sang aktor. “Memang benar jika Kim Hyun Joong tak jadi ambil cutinya di bulan September ini. Dia menundanya. Kami tak tahu alasannya karena itu merupakan urusan pribadinya,” kata perwakilan agensi.

Baca juga: Kim Hyun Joong Resmi Merilis 'My Sun', Maknanya Sangat Spesial

Pihak nona Choi sendiri sebelumnya mengaku ragu dengan niat Kim Hyun Joong untuk mengambil tes DNA untuk mengetahui hak paternitasnya terhadap sang bayi, namun pihak KeyEast Entertainment meyakinkan jika memang benar nantinya bayi tersebut merupakan miliknya, maka Kim Hyun Joong akan bersedia untuk bertanggung jawab.

Kelahiran bayi nona Choi ini rupanya tak menghalangi proses gugatan hukum diantara sang mantan kekasih dengan Kim Hyun Joong mengenai masalah tuduhan kekerasan dan juga pencemaran nama baik.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)