home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

FKA Twigs dan Robert Pattinson Makin Mantap untuk Menikah

Sabtu, 12 September 2015 23:00 by Dits | 11121 hits
FKA Twigs dan Robert Pattinson Makin Mantap untuk Menikah
Image source: popsugar.co

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan antara FKA Twigs dan Robert Pattinson sempat dikabarkan merenggang, pasalnya keduanya jarang bertemu karena kesibukan Robert yang tengah terlibat syuting film terbaru‘The Lost City of Z’ di Irlandia Utara. Meski demikian, ternyata hubungan keduanya tetap terjaga. Bahkan Rob dan Twigs kabarnya semakin siap untuk menjalani rumah tangga.

Dikutip dari laman US Magazine, pasangan yang baru saja menjalin hubungan sejak September tahun 2014 ini merasa bahagia dengan pertunangan mereka. Rob dan Twigs juga sangat bersemangat untuk membawa hubungan keduanya lebih serius yakni pernikahan. "Mereka sangat bahagia bisa menikah,” ujar seorang sumber.

Aktor ‘Twilight’ dan pelantun 'Two Weeks' ini pun jarang berdebat. Komunikasi pun selalu lancar dan terjaga dengan baik. Meski sama-sama sibut namun keduanya selalu berkirim pesan dan telepon ketika sedang di jalan atau pergi bekerja. Mantan kekasih Kristen Stewart itu ingin memiliki komunikasi yang baik dengan tunangannya.

Menurut sumber, awalnya keduanya berencana ingin menggelar pesta pernikahan sederhana di sebuah klub malam. Tetapi rencana tersebut batal karena ternyata Rob dan Twigs menginginkan pesta yang lebih besar. "Sekarang mereka ingin pernikahan yang lebih besar. Tapi belum ada yang tau pasti kapan pernikahan akan berlangsung, mungkin paling lambat akhir tahun ini " ujar sumber tersebut.

Baca juga: Penayangan Film Bong Joon Ho Dibintangi Robert Pattinson Ditunda

Seperti diketahui, pasangan beda profesi ini pun kabarnya telah mempersiapkan tempat tinggal bersama. Keduanya pernah terlihat tengah berbelanja furniture selama akhir pekan untuk melengkapi rumah yang baru dibeli Rob di daerah Los Angeles.

Selain mengunjungi Rose Bowl Flea Market, pasangan ini juga mengunjungi toko furniture antik JF Chen untuk melihat-lihat dan mungkin membeli beberapa furniture untuk melengkapi rumah tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)