home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Artis Ini Ditunjuk Sebagai Pembawa Acara 'Asia Song Festival 2015'!

Sabtu, 12 September 2015 23:00 by tyassss | 15870 hits
Tiga Artis Ini Ditunjuk Sebagai Pembawa Acara 'Asia Song Festival 2015'!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Makin mendekati penghujung tahun, berbagai acara festival siap untuk diselenggarakan di negeri gingseng, Korea Selatan. Salah satunya gelaran musik terbesar untuk kawasan Asia yang bertajuk ‘Asia Song Festival 2015’.

Acara tahunan yang selalu dihadiri oleh musisi dan penyanyi dari berbagai wilayah Asia ini akan kembali digelar tanggal 11 Oktober 2015 bertempat di Busan Asia Main Stadium. Jika diingat, penyanyi pria asal Indonesia, Afgan berhasil meraih satu penghargaan dari acara tersebut ditahun lalu.

Seperti yang telah diungkap oleh perwakilan dari pihak organizer, ‘Asia Song Festival 2015’ ditahun ini telah menunjuk tiga artis berbakat asal Korea, Leeteuk Super Junior, Hani EXID dan Hong Jong Hyun ini sebagi pemandu perhelatan besar tersebut.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Adapun alasan terpilihnya ketiga bintang tersebut dikarenakan sosok Leeteuk yang memiliki banyak pengalaman dibidang MC, Hani yang merupakan ikon dari kepopuleran idol K-pop saat ini dan Hong Jong Hyun yang sudah menjadi sosok hallyu star di negara Korea dan Cina.

Seorang sumber dari pihak acara menambahkan bahwa mereka yakin acara ‘Asia Song Festival 2015’ yang diadakan kali ini akan dapat ditayangkan secara global agar menjadi acara musik festival terbesar untuk wilayah Asia.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)