home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Twenty Again Episode 6: Kesalahpahaman Berakhir, Banyak Rahasia Mulai Terbongkar

Senin, 14 September 2015 11:13 by citra09 | 7039 hits
Twenty Again Episode 6: Kesalahpahaman Berakhir, Banyak Rahasia Mulai Terbongkar
Image source: tvN

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki episode ke-7, drama komedi romantis berjudul ‘Twenty Again’ terus menyajikan konflik berbumbu komedi secara perlahan, sebelum akhirnya sampai pada klimaksnya. Dua tokoh utama, yaitu Ha No Ra (diperankan Choi Ji Woo) dan Cha Hyun Suk (diperankan Lee Sang Yoon) pun mulai kembali menunjukkan kedekatan di tengah konflik yang ada.

Namun di sisi lain, beberapa rahasia pun mulai terbongkar, termasuk saat Ha No Ra akhirnya mengetahui bahwa sang suami, Kim Woo Chul menjalani hubungan asmara dengan wanita lain di tengah proses perceraiannya.


Image source: tvN

Tak hanya itu, Kim Woo Chul dan anak laki-laki Ha No Ra, Kim Min Soo pun mulai mengetahui bahwa Ha No Ra berkuliah di tempat yang sama dengannya. Meski Min Soo merasa tak suka dengan keberadaan sang ibu di tempatnya kuliah, konflik ini pun membuat pemirsa menantikan bagaimanakah kelanjutan hubungan ibu dan anak antara Ha No Ra dan Kim Min Soo yang selama ini diceritakan kurang baik.


Image source: tvN

Baca juga: Lima Aktor Ini Sukses 'Renggut' Hati Pemirsa Lewat Adegan Romantisnya

Episode ke-5 dan 6 kali ini juga menyoroti tentang kesalahpahaman yang akhirnya berakhir. Cha Hyun Suk yang rela melakukan apapun untuk Ha No Ra karena mengira bahwa Ha No Ra mengidap kanker stadium akhir, akhirnya mulai mengetahui bahwa hal tersebut adalah tidak benar dan kesalahpahaman saja.

Lalu, bagaimanakah Ha No Ra menghadapi masalah rumah tangganya yang semakin rumit? Dan apakah Cha Hyun Suk akan tetap bersikap baik pada Ha No Ra meski telah mengetahui yang sebenarnya? Simak kelanjutannya di ‘Twenty Again’ setiap Jumat dan Sabtu malam di tvN.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Lee Sun Bin dan Kang Tae Oh dikonfirmasi membintangi drama baru tvN 'Potato Research Institute' (judul literal)! Ini adalah drama komedi romantis yang berlatar belakang lembaga penelitian kentang pedesaan....
  • HOT !
    Album terbaru SEVENTEEN berhasil debut di chart Billboard 200! Pada 12 Mei waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa album kompilasi baru SEVENTEEN ‘17 IS RIGHT HERE’ telah debut di No. 5 dalam  chart Top 200 Albums....
  • HOT !
    Lagu pra rilis RM BTS 'Come back to me' jeoang comeback solonya, mendapat sambutan yang positif di luar negeri dengan menduduki puncak chart iTunes di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)