home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren, Lukisan ‘Glow in The Dark’ Ini Gambarkan Keindahan Negeri Dongeng

Minggu, 13 September 2015 23:00 by Dits | 16014 hits
Keren, Lukisan ‘Glow in The Dark’ Ini Gambarkan Keindahan Negeri Dongeng
image source: boredpanda.

DREAMERSRADIO.COM - Seorang seniman bernama Giorgi Makharashvili memiliki kreatifitas yang luar biasa, pasalnya ia bisa membuat lukisan dengan menggunakan cat ‘glow in the dark’ atau menyala dalam kegelapan yang menggambarkan negeri dongeng.

Karya lukisannya terlihat indah dan nyata saat seorang wanita bernama Keti Sidamonidze asal Georgia meminta bantuannya untuk menghias dinding ruang tidurnya agar tampak berbeda. Ia pun menjelaskan imajinasinya terinspirasi dari sebuah mural bertema kucing yang ia lihat pada tahun 2012 lalu dan Giordi mewujudkannya dalam bentuk lukisan di dinding.


image source: boredpanda.com

“Saya terkesan dengan cara Giordi mengungkapkan dunia saya menjadi sebuah seni lukisan dinding yang mengagumkan,” ungkap Sidamonidze seperti yang dikutip dari laman Bored Panda.


image source: boredpanda.com

Baca juga: Keren, Seniman Ini Membuat Lukisan Para Hewan Liar Tampak Nyata

Sidamonidze juga kagum dengan cara Giordi membuat lukisan dengan cat ‘glow in the dark’ karena ketika lampu dimatikan, dimensi berbeda pun terlihat pada lukisan. Gambarnya memberi nuansa seperti dunia dongeng yang menakjubkan, mirip dengan sebuah adegan dalam kisah fantasi.

Dengan adanya pemberitaan ini, Sidamonidze pun berharap siapa pun yang membaca ini bisa mewujudkan imajinasinya seperti yang ia lakukan dengan menggunakan jasa Giordi.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)