home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tur Amerika Berakhir, One Direction Janji akan Kembali Usai Hiatus

Senin, 14 September 2015 17:00 by syaifan | 2489 hits
Tur Amerika Berakhir, One Direction Janji akan Kembali Usai Hiatus
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - One Direction semalam akhirnya resmi mengakhiri tur dunianya di bagian Amerika Utara pada Minggu (12/9) di Boston, Amerika Serikat. Dengan begitu, One Direction hanya akan tampil di sisa jadwal tur mereka di Inggris dan Irlandia saja.

Seperti yang diketahui, setelah tur ini selesai One Direction akan mengambil jatah cuti alias hiatus untuk sementara waktu dari kegiatan musik mereka. Hal ini sendiri sudah dikonfirmasi One Direction beberapa waktu lalu, namun mereka berjanji tidak akan bubar dan akan kembali secepatnya.

Di atas panggung, usai mereka juga merayakan hari ulang tahun Niall Horan, Louis mengatakan bahwa mereka akan segera kembali. “Kami akan kembali setelah break!” katanya dari atas panggung.

Mengetahui hal tersebut, Harry Styles pun bahkan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang telah mendukung dan memungkinkan tur dunia mereka bisa digelar hingga sejauh ini.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“ Terima kasih Boston, semalam adalah cara yang menarik untuk menutup semua tur ini. Terima kasih untuk kalian semua, terima kasih untuk semua orang yang telah terlibat di dalam tur ini,” katanya lewat Twitter.

Sedangkan Liam mengaku cukup sedih karena harus meninggalkan Amerika Serikat dan ia juga berjanji akan kembali secepatnya ke panggung konser mereka. “Sedih sekali, sampai jumpa lagi Amerika Serikat!”

Waah.. semoga One Direction benar-benar menepati janjinya ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)