home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback ke Musik, Joe Jonas Bentuk Band Baru Bernama 'DNCE'

Senin, 14 September 2015 23:00 by syaifan | 3604 hits
Comeback ke Musik, Joe Jonas Bentuk Band Baru Bernama 'DNCE'
image source : instagram.

DREAMERSRADIO.COM - Sempat menjadi kepala produksi untuk konser tur Demi Lovato di beberapa negara dan kota di Amerika Serikat beberapa waktu lalu, mantan personil Jonas Brothers Joe Jonas akhirnya memutuskan untuk kembali ke panggung musik dengan membentuk sebuah band baru bernama DNCE.

Diumumkan lewat Instagram, Joe Jonas dengan bangga menyebut dirinya sebagai vokalis baru dari band tersebut. Di akun yang sama pula, ia memamerkan beberapa teaser video musik dan lagu perdana dari band yang beranggotakan empat orang tersebut.

Selain Joe, ada tiga orang lainnya yang berperan sebagai gitaris yakni seorang wanita, sebagai drummer dan pemain bas. Keempatnya juga bahkan baru saja merilis foto yang sengaja diambil untuk keperluan promosi.

“Halo, Dunia! Ini adalah calon band favorit kalian! Sepertinya sudah waktunya!” tulis Joe dalam sebuah kolom keterangan salah satu fotonya yang mengdaindikasikan bahwa ia dan band barunya tersebut akan segera merilis sesuatu dalam waktu dekat.

Baca juga: Joe Jonas Hampir Jadi Spider-Man, Kalah Saing dari Andrew Garfield

Belum diketahui lebih lanjut kapan Joe dan band barunya itu akan segera tampil di hadapan publik, tapi yang jelas Joe sudah mendapatkan restu dan dukungan dari saudara kandung lainnya, Nick Jonas yang saat ini juga tengah sibuk tampil dan menyusun jadwal konser solonya.

Seperti apa band baru Joe Jonas? Coba lihat teasernya di bawah ini ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

HI WORLD @dnce

A video posted by J O E J O N A S (@joejonas) on Sep 11, 2015 at 2:41pm PDT

Komentar
  • HOT !
    Song Hye Kyo menghiasi sampul majalah fashion Harper's Bazaar Korea edisi Juni. Di usianya yang semakin matang, aktris 42 tahun ini masih menampilkan pesonanya yang tak lekang oleh waktu....
  • HOT !
    CL, Sandara Park, Park Bom, dan Minzy berkumpul untuk merayakan anniversary debut 2NE1 yang ke 15! Pada 17 Mei, para member mengungkapkan bahwa mereka baru baru ini reuni untuk pemotretan....
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)