home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konflik Sepakbola Tak Kunjung Usai, Evan Dimas Rindu Pakai Seragam Timnas Indonesia

Rabu, 16 September 2015 17:22 by syaifan | 2238 hits
Konflik Sepakbola Tak Kunjung Usai, Evan Dimas Rindu Pakai Seragam Timnas Indonesia
Image source: seagames201

DREAMERSRADIO.COM - Timnas Indonesia saat ini diketahui masih belum bisa mengikuti berbagai kejuaraan internasional menyusul dijatuhkannya sanksi FIFA kepada PSSI beberapa bulan yang lalu akibat ketidakjelasan kepengurusan di tubuh asosiasi sepakbola tertinggi di tanah air itu.

Melihat kondisi sepakbola tanah air yang tidak menentu dan belum ada kejelasan, pemain timnas Evhan Dimas pun mengaku sangat rindu untuk kembali berseragam merah putih di lapangan hijau. Hal itu diutarakan oleh Evan lewat sebuah foto yang diunggahnya belum lama ini.

“Rindu bela timnas Indonesia,” katanya singkat di bawah kolom keterangan fotonya saat tampil di putaran SEA Games 2015 Singapura beberapa waktu lalu.

Evan sendiri sebelumnya sempat dikabarkan akan bergabung dengan salah satu klub Divisi 2 Spanyol bernama UE Llagostera. Di sana, Evan sempat menjajal sesi uji coba bersama para pemain inti dan pelatih klub.

Namun sayangnya, Evan sepertinya belum beruntung karena pada akhirnya ia batal direkrut untuk menjadi pemain tetap UE Llagostera. Jika saja Evan lolos dan diterima, maka ia akan jadi pemain Indonesia pertama yang berlaga di La Liga Spanyol.

Baca juga: Kemenpora 'Cium' Adanya Kecurangan di SEA Games 2017

Hingga akhirnya, Evan pun kembali ke kampung halamannya dan membela klub yang membesarkan namanya, Persebaya Surabaya.

Waah.. semoga saja kondisi persepakbolaaan tanah air bisa segera membaik dan semua pemain termasuk Evan Dimas bisa kembali membela timnas ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Rindu bela timnas indonesia 😥

A photo posted by Evan Dimas Darmono (@evhandimas) on Sep 15, 2015 at 3:30am PDT

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)