home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat 9 Nominasi, Taylor Swift Pecahkan Rekor Baru di MTV Europe Music Awards 2015

Rabu, 16 September 2015 20:31 by syaifan | 7027 hits
Dapat 9 Nominasi, Taylor Swift Pecahkan Rekor Baru di MTV Europe Music Awards 2015
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift akhir Agustus lalu baru saja mendapatkan empat penghargaan dari sepuluh nominasi yang didapatkannya di ajang MTV Video Music Awards 2015. Belum ada sebulan dari ajang tersebut, Swift kini sudah berhasil memecahkan rekor baru di ajang MTV Europe Music Awards 2015.

Dilaporkan Daily Mail, Swift setidaknya berhasil masuk ke sembilan nominasi yang berbeda di MTV Europe Music Awards tahun ini. Catatan tersebut adalah rekor tersendiri karena sejauh ini belum ada artis yang mampu mendapatkan sembilan nominasi sekaligus.

Tiga diantara nominasi tersebut didapatkan Swift dari lagu yang sama yakni ‘Bad Blood’ yang dinyanyikannya bersama rapper Kendrick Lamar. ‘Bad Blood’ diketahui berhasil masuk ke nominasi Best Song, Best Video dan Best Collaboration.

Sementara enam nominasi lainnya didapatkan Swift dari kategori yang memang mudah didapatkannya seperti salah satunya adalah Best Female. Kategori yang juga dimenangkannya di MTV Video Music Awards lalu.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Justin Bieber jadi orang kedua yang mendapatkan banyak nominasi di ajang ini. Pelantun ‘What Do You Mean?’ itu sukses masuk ke enam nominasi lewat lagu kolaborasinya bersama Skrillex dan Diplo yang berjudul ‘Where Are You Now?’.

MTV Europe Music Awards 2015 sendiri rencananya akan diadakan di Mediolanum Forum, Milan, Italia pada 22 September mendatang. Indonesia cukup beruntung karena ada NOAH yang masuk nominasi untuk kategori Best Southeast Asian Act.

Waah.. kira-kira berapa piala lagi yang akan didapatkan oleh Taylor Swift ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)