home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Dituduh Lakukan Pelecehan Pada Suho EXO, Komedian Ini Minta Maaf Pada EXO-L

Rabu, 16 September 2015 19:43 by tyassss | 11624 hits
Sempat Dituduh Lakukan Pelecehan Pada Suho EXO, Komedian Ini Minta Maaf Pada EXO-L
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kembalinya acara ‘Star King’ dalam menyambut hari raya Chuseok di Korea Selatan menghadirkan sejumlah artis ternama, diantaranya Suho EXO, Jackson GOT7, dan beberapa seniman hiburan lain salah satunya komedian wanita Hong Yoon Hwa.

Proses syuting untuk acara tersebut sudah dilakukan pada tanggal 14 September dan rupanya ada sedikit kesalahan yang telah dilakukan oleh pelawak Hong Yoon Hwa disela-sela syuting yang menyangkut dengan leader grup EXO, Suho.

Sehari setelah syuting, tepatnya tanggal 15 September Hong Yoon Hwa memposting sebuah pernyataan maaf kepada fans Suho melalui blog pribadinya yang ia beri judul “Fans Suho EXO, tolong baca ini”.

Sebagai awal, sang komedian memperkenalkan dirinya terlebih dahulu lalu mengatakan bahwa ia sengaja memposting pernyataan tersebut dalam blog pribadinya agar dapat dilihat oleh semua fans Suho.

Hong Yong Hwa melanjutkan bahwa ia telah melakukan syuting ‘Star King’ dan setelah itu melihat beberapa komentar mengenai dirinya yang mengatakan bahwa ia telah memegang paha sang idol.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

“Atas kejadian itu aku meminta maaf. Aku mohon maaf kepada Suho dan juga fansnya. Aku tidak ingat dengan kejadian itu. Bagaimanapun aku telah melakukan hal itu dan beberapa orang melihatnya sehingga timbul permasalahan ini,” ucap Hong Yoon Hwa.

Pelawak wanita berusia 27 tahun itu juga menambahkan bahwa ia melakukannya tanpa ada maksud buruk dan mungkin reaksinya terhadap suatu hal yang membuat Hong Yoon Hwa tanpa sengaja menyentuh paha Suho.

Terakhir ia mengatakan, “Tanpa diketahui aku memeluk dan menyentuh lengan Suho sebelum syuting dimulai. Maka, aku mohon maaf atas ketidak nyamanan yang telah aku lakukan. Aku akan lebih berhati-hati dalam setiap kelakuanku selanjutnya.”

Wah, semoga tidak terjadi kesalah pahaman lagi ya..

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)