home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Dijual Pekan Depan, Penjualan iPhone 6S Diprediksi akan Catat Rekor Baru

Kamis, 17 September 2015 14:04 by syaifan | 6151 hits
Mulai Dijual Pekan Depan, Penjualan iPhone 6S Diprediksi akan Catat Rekor Baru
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Apple memperkirakan angka penjualan produk ponsel pintar terbaru mereka yakni iPhone 6S dan iPhone 6S Plus akan melampaui rekor catatan penjualan iPhone 6 tahun lalu. Menurut mereka, antusiasme publik akan iPhone 6S jauh lebih besar ketimbang iPhone 6.

Dilaporkan Digital Spy, dalam pernyataan resmi terbarunya Apple memang sudah mengumumkan bahwa mereka akan mulai menjual iPhone 6S dan iPhone 6S Plus pada 25 September mendatang. Jika iPhone 6 bisa terjual lebih dari 10 Juta unit di pekan pertamanya, iPhone 6S diperkirakan akan melebihi angka tersebut.

“Tanggapan dari para pembeli terhadap iPhone 6S ini sangat positif dan hasilnya terlihat dari pre order yang kami buka mulai pekan ini. Dan kami saat ini sudah mulai berjalan untuk mengalahkan rekor penjualan pekan pertama dari tahun lalu yang mencapai 10 Juta unit,” tulis Apple dalam pernyataannya.

Bahkan menurut Apple lagi, jumlah pesanan lebih dulu dengan cara online telah jauh melewati ekspektasi penjualan mereka. Maka dari itu, tak heran jika Apple berani memprediksi jumlah penjualan iPhone 6S dan iPhone 6S pada pekan pertama setelah perilisannya nanti.

Sejauh ini, Force Touch 3D di layar sentuh iPhone 6 dan iPhone 6S Plus masih jadi fitur yang membuat banyak orang penasaran. Di samping itu, kamera iPhone 6S dan iPhone 6S Plus juga mengalami peningkatan kualitas. Kali ini, keduanya memiliki kamera belakang 12 Mp dan kamera depan 5Mp.

Baca juga: Wah, Twitter Beri Fitur Baru Khusus untuk Pengguna iPhone!

Khusus kamera belakang, bisa menghasilkan rekaman video kualitas tinggi dengan resolusi mencapai 4K. Sedangkan kamera depan juga akan semakin terlihat lebih bagus karena tetap bisa mengambil gambar dan video hingga 1080 piksel.

Dari segi processor dan mesin yang terdapat di dalam perangkat iPhone 6S dan iPhone 6S Plus, Apple memilih untuk menanamkan Chip A9 yang jauh lebih canggih dari Chip A8 yang terdapat di iPhone 6 tahun lalu. Chip A9 tersebut membuat kerja ponsel jauh lebih cepat untuk jenis ponsel dengan kapasitas penyimpanan dari 16 Gb hingga 128 Gb.

Untuk variasi warna, Apple menghadirkan satu warna baru yakni Rose Gold atau pink untuk meramaikan tiga warna sebelumnya yakni Space Grey, Gold, dan Silver yang menjadi andalan mereka sebelumnya.

Mulai bisa dipesan pada Sabtu akhir pekan lalu, iPhone 6S dan iPhone 6S Plus rencananya akan bisa langsung didapatkan di toko pada 25 September 2015 mendatang. Untuk harga, akan bervariasi mulai dari Rp, 11.8 Juta untuk kapasitas 16 Gb, Rp, 13.6 Juta untuk 64 Gb, dan Rp, 15.3 Juta untuk 128 Gb.

Dreamers mungkin sudah ada yang terkumpul tabungannya untuk beli iPhone 6S? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)