home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapa Saja Idola K-Pop yang Masuk Nominasi MTV Europe Music Awards Tahun Ini?

Kamis, 17 September 2015 15:00 by citra09 | 12317 hits
Siapa Saja Idola K-Pop yang Masuk Nominasi MTV Europe Music Awards Tahun Ini?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Ajang penghargaan bergengsi bagi para insan musik yang digelar oleh MTV bertajuk MTV Europe Music Awards (EMA) 2015 akhirnya siap untuk kembali digelar. Berbagai perwakilan musisi dari masing-masing negara pun muncul dalam daftar nominasi, termasuk idola dari Korea Selatan.

Yap, dari sekian banyak deretan kategori yang ada, salah satu yang paling mencuri perhatian adalah ‘Best Worldwide Act Kategori’ karena terdiri dari perwakilan musisi dari berbagai negara. Jika Indonesia masuk dalam kategori perwakilan Asia Tenggara, maka para idola K-Pop masuk dalam perwakilan Korea.

Tahun ini, MTV EMA pun telah mengumumkan beberapa nama-nama idola K-Pop yang tengah naik daun di generasi saat ini yang berhasil masuk dalam nominasi untuk kategori ‘Best Korean Artist’, yaitu B1A4, BTS, GOT7, GFriend, dan VIXX.


Image source: Soompi

Kelima grup yang masuk dalam nominasi tersebut adalah grup yang aktif di tahun 2015, seperti B1A4, BTS, GOT7, dan VIXX yang sibuk menggelar konser turnya hingga ke berbagai negara. Sementara GFriend berhasil masuk setelah berhasil mencuri perhatian lewat beberapa penampilannya beberapa waktu terakhir ini.

Baca juga: Gaya Fashion Para Selebriti di Red Carpet MTV Europe Music Awards 2015

Fans pun bisa langsung melakukan voting untuk idola K-Pop favoritnya masing-masing melalui situs resmi MTV EMA 2015. Sementara itu, MTV EMA akan digelar pada 25 Oktober mendatang, bertempat di Mediolanum Forum, Milan, Italia.

Siapa idola K-Pop favoritmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE akan ke datang ke Indonesia sebelum menggelar konser solo untuk acara meet and greet di Jakarta....
  • HOT !
    Distributor film NEW secara resmi mengumumkan bahwa film Jo Jung Suk dan mendiang Lee Sun Kyun, The Land of Happiness akan dirilis tahun ini....
  • HOT !
    Agensi Byeon Woo Seok membantah rumor kencan sang aktor dengan model Jeon Ji Su....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)