home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tendangan Penaltinya Melambung Jauh, Eden Hazard Jadi Bahan Candaan di Media Sosial

Kamis, 17 September 2015 23:00 by syaifan | 3779 hits
Tendangan Penaltinya Melambung Jauh, Eden Hazard Jadi Bahan Candaan di Media Sosial
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Chelsea malam tadi memang berhasil menaklukan Maccabi Tel Aviv dalam lanjutan pertandingan Liga Champions Eropa musim 2015-2016 dengan skor telak 4-0. Namun salah satu momen yang terjadi di pertandingan yang digelar di Stamford Bridge itu ternyata malah menjadi satu bahan lelucon.

Seperti dilaporkan Daily Mail, pemain Chelsea Eden Hazard gagal menyelesaikan eksekusi tendangan penaltinya di menit-menit pertama pertandingan ke gawang Tel Aviv. Saat itu, tendangan Hazard bukannya mengarah ke gawang tapi melambung ke arah yang lain bahkan disebutkan sampai keluar Stamford Bridge.

Beberapa orang menyebut Hazard bukanlah pemain sepakbola. Jika melihat tendangan penaltinya, Hazard disebutkan lebih cocok sebagai pemain rugby. Daily Mail pun dengan sedikit bercanda menuliskan soal Hazard bahwa Piala Dunia Rugby belum dimulai sehingga ia tidak perlu melakukan tendangan seperti itu.


Image source : dailymail.co.uk

Hazard sendiri terlihat merasa cukup tertekan karena ia gagal mengeksekusi tendangan tersebut sehingga berubah menjadi gol. Maklum, sejak awal musim ini penampilannya sendiri juga sedang di bawah standar performa normalnya.

Namun begitu, Hazard bukanlah pesepakbola pertama yang menjadi bahan lelucon karena tendangan penaltinya melambung jauh dari target mistar gawang. Sergio Ramos dari Real Madrid juga pernah melakukan hal yang sama dan efeknya, ia jadi bulan-bulanan candaan banyak orang.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Xabi Alonso trying to track Eden Hazard's penalty kick 😆 pic.twitter.com/dkjTpfOkem

— BAYERN SQUAD (@FCBayernSquad) September 16, 2015

Komentar
  • HOT !
    Timnas Indonesia U 23 akan berlaga melawan Timnas Irak U 23 untuk memperebutkan tempat ketiga Piala Asia U 23 agar mengamankan posisi Grup C ke Olimpiade Paris 2024. Seperti yang diketahui, Indonesia dan Irak sama sama tidak lolos ke final Piala Asia U 23 2024 di mana Indonesia kalah dari Uzbekistan sementara Irak dikalahkan Jepang....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 berlangsung sukses! Melalui acara ini, telah menemukan bakat bakat baru yang siap bergabung menjadi announcer di Dreamers Radio....
  • HOT !
    Indonesia Comic Con dengan bangga mengumumkan event terbaru, Indonesia Anime Con (INACON) di acara Kick Off INACON pada tanggal 5 Maret 2024 di Irotikay Infinity. Indonesia Anime Con akan berlangsung pada tanggal 15 16 Juni 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)