home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Directon akan Hiatus, Harry Styles Sudah Siapkan 20 Lagu Solo

Sabtu, 19 September 2015 09:00 by syaifan | 4716 hits
One Directon akan Hiatus, Harry Styles Sudah Siapkan 20 Lagu Solo
Image source: billboard.c

DREAMERSRADIO.COM - One Direction saat ini hanya menyisakan beberapa jadwal konser lagi di Inggris dan Irlandia sebelum nantinya mereka resmi hiatus atau vakum sebagai grup dari industri musik pada Maret 2016. Namun begitu, sejumlah member One Direction rupanya sudah menyiapkan jadwal kegiatan yang akan mereka lakukan selama mereka hiatus nanti.

Setelah pekan lalu Liam Payne menyatakan akan sibuk di belakang turntable sebagai produser dan penulis lagu, sama halnya dengan Harry Styles yang belakangan dilaporkan sudah menulis sebanyak 20 lagu solo dan siap digarapnya dalam waktu dekat.

Mengutip Daily Mail, Harry yang saat ini masih berada di Los Angeles disebutkan sudah menulis sebanyak 20 lagu dan sebagian diantaranya siap diberikan kepada One Direction dan sisanya akan diproduksi dengan gaya musiknya sendiri.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

“Harry sudah menulis dan merekam sebanyak kurang lebih 20 lagu selama ia tur maupun di waktu senggangnya. Beberapa lagu yang direkamnya di waktu yang lalu sudah diberikan kepada One Direction, dan saat ini ia masih mencoba serius meramu gaya musiknya sendiri di sisa lagu ciptaannya,” kata seorang sumber kepada The Sun.

Belum diketahui lebih lanjut akan dijadikan apa lagu-lagu yang direkam oleh Harry tersebut. Banyak kemungkinan ia akan merilis album solonya atau juga sama seperti yang dilakukan oleh Liam Payne dengan menjualnya ke orang lain dan ia akan menjadi produsernya.

Waah.. kita tunggu ya, Harry! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)