home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Intip 5 Cara Sederhana Manjakan Kulit Sebelum Tidur

Sabtu, 19 September 2015 22:00 by Dits | 20447 hits
Yuk, Intip 5 Cara Sederhana Manjakan Kulit Sebelum Tidur
Image source: theesthetic

DREAMERSRADIO.COM - Usai melakukan kegiatan di luar rumah pastinya tubuh mengalami saat-saat lelah, terlebih lagi kulit yang ‘diserang’ banyak debu dan zat berbahaya lainnya. Untuk itulah kulit butuh perawatan yang lebih baik, khususnya di waktu menjelang tidur. Dikutip dari laman Magforwoman, berikut 5 cara manjakan kulit sebelum tidur:

1. Hapus make-up sebelum tidur

Sangat penting untuk menghapus makeup apapun yang kamu gunakan seharian saat menjelang tidur. Karena kadang dengan mencucinya saja tidak cukup sebab bisa saja makeup yang digunakan ternyata tahan air. Gunakanlah makeup remover untuk menghapus zat kimia di kulitmu.

2. Gunakan scrub

Beli lah scrub khusus wajah atau kamu bisa membuat nya sendiri, dan gunakan dengan baik sebelum tidur. Scrub bisa berfungsi untuk menghilangkan bekas makeup dan juga mengangkat kotoran dari wajah dan tubuh, serta membuka pori-pori sehingga kulitmu bisa bernafas dengan mudah.

3. Pengelupasan wajah/eksfoliasi

Cara ini mungkin membutuhkan waktu yang lama dan hanya dilakukan di sekitar wajah. Tapi sangat penting untuk melakukan pengelupasan/eksfoliasi pada kulit tubuh. Cara ini bisa mengangkat sel-sel kulit mati dari kulit dan membuatnya tampak bersinar. Kulit juga akan tetap sehat ketika racun bisa terangkat.

Baca juga: Sering Digunakan, Ternyata Shower Puff Tidak Disarankan Oleh Ahli Dermatologi, Ini Alasannya

4. Minum banyak air sebelum tidur

Air menjaga tubuh dan kulitmu tetap terhidrasi. Air juga bermanfaat untuk membersihkan racun dalam tubuh yang terdiri dari sisa makanan, alkohol, dan zat lainnya. Segelas air sebelum tidur saja sudah lebih dari cukup lho.

5. Lembabkan kulit

Jika berada di tempat dengan cuaca kering, maka kulit akan mudah kering dan lecet. Sebelum hal itu menjadi masalah, maka yang harus kamu lakukan adalah dengan melembabkannya setiap malam. Kamu bisa menggunakan produk pelembab atau membalur minyak zaitun ke seluruh tubuh.

Mudah kan? Yuk.. manjakan kulit kita ^^

(dIts)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)