home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jun Jin Ungkap Nama Stage yang Diinginkan Oleh Dongwan Shinhwa?

Minggu, 20 September 2015 21:00 by tyassss | 2641 hits
Jun Jin Ungkap Nama Stage yang Diinginkan Oleh Dongwan Shinhwa?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Jalani rentetan promosi solo albumnya yang rilis pada tanggal 7 September 2015, member dari grup Shinhwa ini berkesempatan untuk menyambangi salah satu program radio yang disiarkan oleh SBS, 19 September kemarin.

Selain membicarakan seputar album baru, Jun Jin juga menceritakan beberapa kisah menarik lain yang berada disekitarnya. Seperti ia menjelaskan bahwa nama ‘Shinhwa’ merupakan nama yang diberikan oleh Lee Soo Man sedangkan untuk nama panggung masing-masing adalah hasil kesepatan mereka bersama.

Namun satu hal lucu diungkap oleh Jun Jin, ia mengatakan, “Kim Dongwan juga ingin menggunakan nama panggung. Dia bilang dia suka dengan seorang model asal Jepang dan ingin menggunakan namanya.”

Baca juga: Ayah dari Jun Jin Shinhwa Sekaligus Penyanyi Charlie Park Telah Meninggal Dunia

“Dongwan bilang akan menggunakan nama Kim Ato dan semua orang pun menyebutnya bahwa dia sudah gila,” lanjut Jun Jin yang membuat semua orang di studio tertawa.

Ada-ada saja ya! Menurut kamu nama Kim Ato cocok untuk Dongwan apa nggak, Dreamers? ^^

 

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)