home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik Nggak Sabar Ingin Segera Rilis Album Solo Perdananya

Senin, 21 September 2015 18:59 by syaifan | 3159 hits
Zayn Malik Nggak Sabar Ingin Segera Rilis Album Solo Perdananya
Image source: facebook.co

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik dalam waktu dekat dijadwalkan akan segera merilis album solo perdananya. Hal ini dilakukan setelah beberapa waktu lalu ia menandatangani kontrak dengan label rekaman RCA Records dan juga bergabung dengan manajemen artis yang sama dengan Rita Ora.

Belakangan, Zayn mengaku dirinya sudah tidak sabar untuk segera merilis album solonya tersebut. Ia ingin segera membagikan musik-musik barunya sebagai seorang penyanyi solo untuk pertam kali pasca memutuskan keluar dari One Direction pada Maret silam.

Lewat Facebook, Zayn mengunggah foto dirinya yang sedang bermain piano dalam warna hitam putih. Tidak ada maksud yang begitu jelas dari foto tersebut, sampai akhirnya Zayn menuliskan sebuah kalimat.

“Tidak sabar untuk bisa segera membagikan musik baru ini kepada kalian semua,” tulisnya singkat.

Belum diketahui lebih lanjut kapan ia akan segera merilis album solonya tersebut. Hingga saat ini, belum ada pengumuman resmi mengenai tanggal pasti perilisan album yang dinanti-nantikan banyak penggemarnya yang sempat sedih karena ia meninggalkan One Direction.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Beberapa artis ternama seperti Chris Brown disebutkan terlibat di proses rekaman album solo Zayn Malik ini. Selain itu, sejumlah produser ternama juga diketahui memiliki banyak peran penting di album perdana mantan kekasih Perrie Edwards tersebut.

Seperti apa album solo perdana Zayn Malik? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Can’t wait to share this new music with you !

Posted by Zayn Malik on Saturday, September 19, 2015

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)