home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesal Klub Jagoannya Kalah, Suporter Ini Lempar iPhone ke Pemain Klub Lawan

Senin, 21 September 2015 23:00 by syaifan | 3066 hits
Kesal Klub Jagoannya Kalah, Suporter Ini Lempar iPhone ke Pemain Klub Lawan
image source : 101greatgo

DREAMERSRADIO.COM - Selalu saja ada yang menarik diperbincangkan tentang sesuatu yang berasal dari tanah Tiongkok. Belum lama ini, seorang suporter sepakbola diketahui melemparkan iPhone miliknya ke arah seorang pemain klub lawan karena klub sepakbola jagoannya kalah.

Dilaporkan 101 Great Goals, pemain klub Shandong Luneng Diego Tardelli terekam kamera ketika ia dilemparkan sebuah iPhone oleh seorang pendukung Shanghai Shenhua di sisi belakang gawang pertandingan. Saat itu, Shanghai Shenhua tengah kalah 0-1.

Begitu melihat iPhone yang dilemparkan ke arahnya, Tardelli pun kemudian mencoba menanyakan milik siapa ponsel tersebut sampai akhirnya ia meninggalkannya di sisi lapangan begitu saja. Tentu saja, hal itu cukup aneh karena belum pernah ada kejadian seperti itu sebelumnya.

Tardelli sendiri diketahui adalah salah satu pemain yang cukup signifikan perannya di Shandong Luneng. Ia juga mencetak gol kemenangan di pertandingan tersebut dan membawa timnya menang atas tuan rumah Shanghai Shenhua dengan skor tipis 1-2.

Sementara itu, belum diketahui lebih lanjut siapa yang melemparkan iPhone ke arah Tardelli saat pertandingan tengah berlangsung itu. Tim petugas keamanan sudah mengamankan ponsel itu terlebih dahulu sambil terus mencari siapa pelaku pelemparan yang diduga kuat berasal dari kubu pendukung Shanghai Shenhua.

Penasaran dengan insidennya? Cek rekaman videonya di sini, ya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)