home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Temukan Fakta Unik di Balik Lirik 'Dumb Dumb' Red Velvet

Selasa, 22 September 2015 09:18 by citra09 | 29173 hits
Netizen Temukan Fakta Unik di Balik Lirik 'Dumb Dumb' Red Velvet
Image source: Mnet Americ

DREAMERSRADIO.COM - Comeback dengan merilis full album pertamanya yang bertajuk ‘The Red’, girl group termuda SM Entertainment, Red Velvet masih disibukkan dengan promosi lagu ‘Dumb Dumb’ di berbagai program musik, dengan konsep hingga kostum panggung yang unik.

Namun tak hanya aksi panggungnya saja, keunikan juga terdapat pada lirik lagu ‘Dumb Dumb’ yang dinyanyikan oleh Red Velvet, yang ternyata menyimpan sebuah fakta tak terduga soal sang King of Pop, Michael Jackson.

Bagi yang sudah mendengar lagu ‘Dumb Dumb’, para fans pasti menyadari betul bahwa dalam bagian rap-nya terdapat penyebutan nama Michael Jackson. Namun ternyata ada sesuatu yang lebih dari hal tersebut, di mana ada banyak penyebutan judul lagu Michael Jackson yang terselip!

Jika bukan fans berat Michael Jackson, kamu pasti tak akan langsung menyadari fakta tersebut. Dalam lirik rap yang dibawakan Irene dan Joy, netizen ternyata menemukan bahwa terdapat penyebutan judul lagu sang mendiang King of Pop, mulai dari ‘Beat It’, ‘Billie Jean’, hingga ‘Man In the Mirror’.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Para netizen pun langsung memberikan komentarnya terkait kreativitas sang penulis lirik. Beberapa menyebutkan bahwa lagu ‘Dumb Dumb’ tersebut bahkan bisa menjadi sebuah lagu tribute atau penghormatan terhadap Michael Jackson. Gimana menurutmu, Dreamers? Simak liriknya berikut ini:

You need to ‘Beat It’ 
That boy Michael Jackson ‘Bad’ 
I’m not your ‘Billie Jean’
Don’t you ‘Leave Me Alone’ 
You keep confusing me I want it ‘Black or White’ 
Won’t give you up ‘Man In The Mirror’ 
‘Why You Wanna Trip On Me’
You’re playing me too much
Boy, you make me ‘Scream’ 
Why am I being like this
I guess it’s cuz your ‘Love really Never Felt So Good’
It’s so thrilling it’s like Watching the ‘Thriller’

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)