home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Proses Rumit dan Panjang Persiapan Tur Konser One Direction

Kamis, 24 September 2015 14:04 by syaifan | 2883 hits
Intip Proses Rumit dan Panjang Persiapan Tur Konser One Direction
image source : Ismaya Liv

DREAMERSRADIO.COM - One Direction dalam waktu dekat akan segera menyudahi jadwal tur panjang mereka yang sudah berlangsung sejak bulan Februari 2015 lalu. Sejumlah negara dan kota sudah mereka kunjungi sepanjang tahun sampai akhirnya mereka akan memutuskan untuk hiatus dan vakum sejenak pada Maret 2016 mendatang.

Meskipun begitu, antusiasme para Directioners akan One Direction memang selalu tidak bisa dibendung. Hal Ini terlihat dari puluhan konser yang telah mereka gelar mulai dari Australia, Asia, Afrika, Eropa hingga Amerika Serikat.

Untuk bisa menyajikan sebuah konser yang spektakuler dan berkelas, tentu membutuhkan waktu yang tidak sedikit untuk mempersiapkannya. Belakangan, One Direction bersama Live Nation merilis sebuah video belakang layar yang menampilkan beberapa aspek persiapan konser Harry Styles dan kawan-kawan.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Beberapa bagian yang ditampilkan dalam video yang dirilis belum lama ini antara lain adalah bagian grafis yang selalu mengiringi para personil One Direction selama tampil di atas panggung. Belum lagi dengan persiapan teknis panggung dan layar raksasa yang ukurannya selalu berbeda di setiap negara.

Pantauan DreamersRadio.Com saat menyaksikan rangkaian ‘On The Road Agaian Tour 2015’ di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Maret 2015 lalu memang terlihat bahwa konsep pertunjukan yang disajikan oleh One Direction sangat rumit namun berhasil memberikan kualitas bagi para penontonnya.

Penasaran seperti apa proses persiapan konser One Direction? Cek videonya di bawah ini, ya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)