home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Terkenal, Ini Keuntungan Lain yang Dirasakan Robert Pattinson Sebagai Seleb Hollywood

Selasa, 22 September 2015 21:50 by Dits | 8066 hits
Selain Terkenal, Ini Keuntungan Lain yang Dirasakan Robert Pattinson Sebagai Seleb Hollywood
Image source: hollystarsn

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang aktor tak semudah dan semulus yang di bayangkan, hal itulah yang sempat dirasakan Robert Pattinson. Hidupnya yang kini tak lepas dari sorotan media Hollywood mulai dari karir hingga soal asmaranya membuatnya frustasi sekaligus bersyukur.

Kekasih dari penyanyi FKA Twigs itu mengungkapkan hal tersebut saat diwawancara oleh Female First. Ia bersyukur telah dikenal dan berkarir sebagai seorang aktor Hollywood. Pasalnya, jika aktor 29 tahun ini tidak terjun ke dunia akting Hollywood akan sulit baginya untuk mempertahankan bentuk tubuh yang sekarang. Apalagi saat ini ia sudah semakin menua.

"Aku sangat senang dengan ‘ketenaran’ yang diberikan dalam pekerjaan ini. Karena jika aku tidak diharuskan tetap bugar, aku akan menjadi gemuk,” ujar Rob. “Saat akan memulai pekerjaan, biasanya selama empat minggu sebelumnya aku akan olahraga teratur dan membuat tubuhku terlihat baik.”

Aktor ‘Twilight’ itu pun lebih lanjut mengungkapkan jika dirinya sedang tak ada pekerjaan biasanya ia akan memilih untuk menyendiri dan pergi berlibur ke tempat rahasia untuk menghindari paparazzi yang akan mengambil foto dirinya saat bertubuh gemuk.

Baca juga: Penayangan Film Bong Joon Ho Dibintangi Robert Pattinson Ditunda

"Aku harus pergi berlibur ke lokasi rahasia karena aku takut seseorang memotret perutku,” gurau mantan kekasih Kristen Stewart tersebut.

Saat ini Robert Pattinson tengah disibukan dengan film terbarunya yang berjudul ‘The Childhood of a Leader’. Tak hanya sibuk dengan film, aktor asal Inggris itu pun tengah mempersiapkan pernikahan dengan sang kekasih, FKA Twigs.

Pasangan beda profesi ini pun kabarnya telah mempersiapkan tempat tinggal bersama. Keduanya pernah terlihat tengah berbelanja furniture selama akhir pekan untuk melengkapi rumah yang baru dibeli Rob di daerah Los Angeles.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)