home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction - Infinity

Rabu, 23 September 2015 23:00 by syaifan | 8130 hits
One Direction - Infinity
image source : entertainm

DREAMERSRADIO.COM - One Direction pada awal Agustus lalu secara mengejutkan merilis sebuah single berjudul ‘Drag Me Down’ lengkap dengan video musik mereka yang berlatar belakang NASA dan luar angkasa. Kali ini, sebuah penghabisan siap diberikan oleh Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan dan Louis Tomlinson.

Bukan tidak bisa dipungkiri, keempat member One Direction ini sudah cukup lelah dengan kegiatan panjang mereka sebagai boyband selama setidaknya lima tahun belakangan. Dan lagu ‘Infinity’ yang diambil dari album teranyar mereka ‘Made In The A.M.’ lebih terasa seperti single perpisahan sebelum mereka hiatus tahun depan.

Menceritakan tentang sebuah kisah cinta yang tidak akan ada habisnya, One Direction mengusung konsep musik yang jauh lebih sederhana tapi tetap memiliki aura grande-nya tersendiri. Anthemic bahkan juga bisa disematkan untuk single kedua dari album pertama mereka tanpa Zayn Malik.

Seperti biasa, Harry Styles dan Liam Payne masih jadi aktor utama di lagu ini secara mereka berdua memiliki karakter vokal yang kuat dan paling mudah diingat. Vokal Harry benar-benar jadi yang paling ditampilkan di lagu ini.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Jika ‘Drag Me Down’ lebih terasa seperti lagu selingan dari berbagai peristiwa yang dilewati oleh One Direction selama setahun belakangan, ‘Infinity’ juga terdengar seperti sebuah penegasan bahwa mereka masih layak menyandang gelar sebagai boyband terbesar di dunia saat ini. Sekalipun usai mereka hiatus nanti.

(Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)