home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luar Biasa Terkenal Saat Main 'Twilight', Robert Pattinson 6 Tahun Tak Bisa ke Pasar Swalayan

Kamis, 24 September 2015 20:55 by ningcil | 7803 hits
Luar Biasa Terkenal Saat Main 'Twilight', Robert Pattinson 6 Tahun Tak Bisa ke Pasar Swalayan
Image source: justjared.c

DREAMERSRADIO.COM - Sejak membintangi karakter vampir fenomenal Edward Cullen dalam film ‘Twilight Saga’ tahun 2008 lalu, siapa sih yang tak kenal dengan sosok Robert Pattinson? Namun ketenaran luar biasa yang ia terima tersebut menghalanginya untuk melakukan aktivitas layaknya orang awam.

Pria yang akrab disapa Rob ini mengaku bahwa selama membintangi ‘Twilight’ bersama sang mantan kekasih, Kristen Stewart, ia tak pernah lagi bisa pergi ke pasar swalayan karena banyaknya fans yang selalu mengikutinya.

“Aku melihat ada banyak orang yang menungguiku di depan rumah setiap harinya, dan itu membuatku gila,” katanya dalam wawancara bersama majalah NME. “Aku sudah tak pergi lagi ke pasar swalayan sekitar 6 tahun.”

Baca juga: Penayangan Film Bong Joon Ho Dibintangi Robert Pattinson Ditunda

Akan tetapi untungnya setelah keempat seri film tersebut rampung dilaksanakan sejak 2012 lalu, kini kekasih FKA Twigs ini mulai sedikit bisa bernafas lega karena jumlah fans yang selalu mengikutinya tersebut sudah berkurang jumlahnya.

“Sekarang aku bisa pergi ke pasar swalayan dan ngobrol dengan pegawainya soal anak-anak mereka dan kemana ia pergi saat liburan, tanpa berpikir, “Apakah ia akan memanfaatkanku?’ Aku sekarang sudah tak pernah berpikir seperti itu lagi,” pungkasnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)