home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saling Idolakan, Sarang dan G-Dragon Akhirnya Bertemu di 'Superman Returns'!

Jumat, 25 September 2015 14:38 by tyassss | 23029 hits
Saling Idolakan, Sarang dan G-Dragon Akhirnya Bertemu di 'Superman Returns'!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sama-sama saling mengidolakan sejak lama, akhirnya KBS dapat mewujudkan keinginan para penggemar dengan menampilkan pertemuan anak dari atlit judo Chu Sung Hoon dan pentolan grup Big Bang yang selama ini hanya bisa meluapkan rasa saling sukanya melalui media online.

Para pemirsa yang sering menyaksikan aksi Chu Sarang dalam program ‘Superman Returns’ pasti sudah mengetahui bahwa si gadis cilik itu sangat mengidolakan ikon dunia per-Kpop-an yaitu G-Dragon dengan seringnya ia memainkan lagu-lagu milik GD maupun Big Bang sambil menari-nari.

Begitupun sebaliknya, sang idol juga sering memposting beberapa foto yang menunjukan gaya dan tingkah menggemaskan dari si balita mungil tersebut.

Dengan rasa suka yang selalu ditunjukan keduanya ini, maka akhirnya mereka dipertemukan dalam program ‘Superman Returns’ episode mendatang yang mana G-Dragon sengaja datang mengunjungi rumah sang atlit.


Image source: Soompi

Banyak yang mengira bahwa Sarang akan terdiam jika bertemu dengan G-Dragon karena sifatnya yang sangat pemalu. Namun kenyataannya, Chu Sarang terlihat sangat enerjik dan gembira saat menyambut kedatangan sang idola.

Baca juga: Sayuri Jadi Ibu Tunggal Pertama Gabung Acara The Return of Superman

Bahkan terlihat dari cuplikan video yang beredar, Sarang mengucapkan “Aku sudah lama ingin bertemu denganmu,” saat pertama menemui G-Dragon. Sang leader juga terlihat menikmati pertemuannya yang asik bermain dengan malaikat kecil Chu Sung Hoon tersebut.

Tentu episode kali ini sangat membuat penasaran bagi para penggemar Sarang maupun G-Dragon. Pertemuan keduanya akan ditayangkan pada hari minggu nanti tepatnya 27 September 2015 dengan tema episodenya bertajuk 'Great Father’.

Sebelumnya, lihat cuplikan pertemuan G-Dragon dan Sarang disini dulu yuk!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)