home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemain Liga Meksiko Ini Cetak Gol dengan Cara Teraneh di Dunia

Jumat, 25 September 2015 23:00 by syaifan | 2609 hits
Pemain Liga Meksiko Ini Cetak Gol dengan Cara Teraneh di Dunia
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah gol terjadi secara unik di pertandingan Piala Meksiko yang mempertemukan klub Zacatepec melawan Necaxa belum lama ini. Pemain Necaxa Rodrigo Prieto mencetak gol dengan kepalanya tanpa ada niat sebelumnya sama sekali.

Dilaporkan 101 Great Goals, gol tersebut bermula ketika penjaga gawang Zacatepec Javier Caso menangkap bola dari tendangan pemain Necaxa. Terlalu bersemangat untuk melakukan serangan balik, Caso pun kemudian langsung melempar bola tersebut ke arah rekannya.

Bukannya diterima dengan baik, bola tersebut justru mengenai kepala bagian belakang Prieto dan kemudian memantul meluncur masuk ke gawang Caso. Prieto bingung kesakitan, sedangkan Caso menahan malu karena lemparannya tersebut.

Baca juga: Dijamin 'Terpanah', Kenalan Dengan Pesepakbola Asal Korea Selatan yang Miliki Visual Bak Idol K-pop

Necaxa yang saat itu tengah tertinggal 0-1 langsung mendapatkan gol penyama kedudukan tanpa mereka harapkan sebelumnya. Nama Prieto pun kemudian muncul di atas papan skor sebagai pencetak gol.

Javier Caso merasa lemparannya tersebut tidak bisa dihitung sebagai gol. Protes kepada wasit pun dilayangkan, tapi hasilnya nihil dan skor pertandingan tetap berubah menjadi 1-1. Hingga pertandingan usai, Necaxa semakin bersemangat dan bahkan balik memimpin dan skor menjadi 1-3.

Penasaran dengan aksi gol yang tidak diinginkan tersebut? Cek videonya di bawah ini, ya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)