home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Salah Satu Putra Mahkota Arab Saudi Ditangkap Di Amerika

Jumat, 25 September 2015 23:00 by reinasoebisono | 4708 hits
Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Salah Satu Putra Mahkota Arab Saudi Ditangkap Di Amerika
Image source: Tribunnews.

DREAMERSRADIO.COM - Di tengah tragedi yang terjadi berkali-kali di Arab Saudi saat pelaksanaan ibadah haji, kerajaan kembali diguncang kabar mengejutkan. Kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang pangeran Saudi tengah menjadi sorotan.

Pangeran Majed Abdulaziz Al-Saud dilaporkan memaksa salah seorang karyawati perusahaan real estate untuk melakukan oral seks. Hal ini dimulai ketika seorang tetangga melihat seorang wanita berteriak dan berdarah-darah sambil melarikan diri dari salah satu tembok rumah.

Pangeran yang juga berada dalam daftar putra mahkota Arab Saudi itu langsung ditangkap oleh pihak berwenang Los Angeles. Namun menurut polisi dan catatan penjara, ia dibebaskan dengan uang tebusan sebesar US$300 Ribu.


Properti mewah yang menjadi TKP melibatkan pangeran Saudi (Daily Mail)

Baca juga: Nawaf bin Saad Jadi Pangeran Keempat Arab Saudi yang Meninggal di Tahun Ini

Menurut laman Daily Mail, polisi mengatakan bahwa Pangeran Majed menyewa sebuah properti di Beverly Hills tersebut sejak setahun lalu. Properti mewah tersebut ditaksir mencapai US$37 Juta.

Sampai saat ini, Kedutaan Arab Saudi di Los Angeles dan Departemen Luar Negeri Amerika Serikat hingga pihak kerajaan Saudi belum bisa dihubungi untuk memberikan keterangan atas kasus tersebut.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)