home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay, 'Hotel Transylvania 2' Ukir Rekor Box Office Di Minggu Pertama Perilisan!

Minggu, 27 September 2015 19:18 by reinasoebisono | 13226 hits
Yeay, 'Hotel Transylvania 2' Ukir Rekor Box Office Di Minggu Pertama Perilisan!
Image source: Cinema Blen

DREAMERSRADIO.COM - Film andalan Adam Sandler tahun ini, 'Hotel Transylvania 2', terbukti mendulang kesuksesan. Yap, lagi-lagi dan penilaian sukses sebuah film tidak lain dari pengasilan penonton membeli tiket bioskop. Dan film animasi kocak inilah yang berhasil menembus rekor box office.

Baru dirilis minggu ini, 'Hotel Transylvania 2' membuat rekor untuk studionya sendiri yaitu Sony Pictures karena berhasil meraup keuntungan US$ 48.2 Juta (Rp 674 Miliar). Hal ini otomatis menjadikan film animasi 'spooky' yang berisi vampir dan hantu lain memenangkan puncak box office minggu ini.

'Hotel Transylvania 2' menang jauh dari peringkat 2 dan 3 box office. Posisi kedua dipegang oleh film 'The Intern' yang mendapat total pendapatan US$ 16.8. Sedangkan 'Maze Runner: The Scorch Trials' meraih posisi ketiga dengan perolehan pundi-pundi uang sebanyak US$ 14 Juta.

Angka fantastis yang didapat oleh sekuel 'Hotel Transylvania' ini juga menjadikannya sebagai film berpendapatan terbesar di minggu pertama perilisannya tahun ini. Kemenangan ini juga yang pertama kali untuk Adam Sandler yang bertanggungjawab sebagai produser, penulis naskah dan voice actor sepanjang perjalanan karir filmnya.

Sony memang sudah punya formula sendiri untuk menjadikan film-film animasi keluarganya merajai box office. Sebelumnya, film seperti 'Hotel Transylvania', 'Cloudy with a chance of Meatballs', 'Open Season' dan 'Cloudy with a chance of Meatballs 2' juga dirilis akhir September. 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)