home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Rilis Album, Rihanna Minta Lagunya 'Dikritik' oleh Anak Kecil

Selasa, 29 September 2015 17:00 by syaifan | 4550 hits
Sebelum Rilis Album, Rihanna Minta Lagunya 'Dikritik' oleh Anak Kecil
Image source: Dior Magazi

DREAMERSRADIO.COM - Rihanna belakangan ini dikabarkan masih sibuk merampungkan rekaman album terbarunya. Ia pun mengaku memiliki beberapa metode dalam memilih lagu mana yang akan ia masukkan ke album atau tidak. Yakni dengan memperdengarkannya terlebih dahulu ke anak kecil.

Dilaporkan The Pop Zone, Rihanna mengatakan biasanya sebelum ia memastikan lagu-lagu yang akan masuk ke dalam albumnya, ia akan meminta anak kecil mendengarkannya dan kemudian meminta masukan dari anak kecil tersebut soal lagu barunya.

“Aku biasanya mengajak anak dari kru A&R ku untuk mendengarkan lagu-lagu baruku dan kemudian melihat bagaimana reaksi mereka terhadap lagu-laguku yang mereka dengarkan. Mereka rata-rata berusia 3 tahun, dan anak kecil itu sangat suka sekali terhadap melodi dan musik,” jelas Rihanna.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Ia mengatakan, meski metodenya itu sedikit unik karena dijadikan sebagai indikator dari sebuah musik yang bagus bagi dirinya sendiri, Rihanna tetap mendengarkan masukan dari anak kecil tersebut mengenai lagunya sendiri.

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan album studio kedelapan Rihanna tersebut akan dirilis. Sebelumnya, ia sendiri sudah sempat merilis single berjudul ‘B***h Better Have My Money’ dan ‘American Oxygen’.

Waah.. kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)