home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uji Coba Daya Tahan Baterai, Lebih Kuat iPhone 6S Plus atau Samsung GALAXY Note 5?

Rabu, 30 September 2015 20:00 by syaifan | 4230 hits
Uji Coba Daya Tahan Baterai, Lebih Kuat iPhone 6S Plus atau Samsung GALAXY Note 5?
Image source: phonearena.

DREAMERSRADIO.COM - Hampir sepekan setelah penjualan perdananya untuk publik pada akhir pekan lalu, ponsel keluaran terbaru Apple iPhone 6S Plus sepertinya berhasil memenuhi ekspektasi para penggunanya. Baru-baru ini, sebuah uji coba ketahanan baterai dilakukan dan hasilnya terbilang cukup memuaskan.

Mengutip hasil data uji coba dari Phone Arena, iPhone 6S Plus menunjukan bahwa mereka memiliki daya tahan baterai yang lebih lama ketimbang pendahulunya, iPhone 6 Plus. Hasilnya membuktikan bahwa baterai iPhone 6S dapat bertahan selama kurang lebih selama 9 jam dan 11 menit.

Dari data tersebut pula disimpulkan bahwa baterai iPhone 6S Plus dengan kapasitas 2,750 mAh sama kuatnya dengan kapasitas baterai Samsung GALAXY Note 5 yang terbilang menjadi salah satu ponsel saingan besar Apple iPhone 6S Plus.

Samsung GALAXY Note 5 juga memiliki daya tahan baterai yang sama dengan iPhone 6S Plus. Hanya saja, phablet buatan Samsung itu memiliki kapasitas baterai yang lebih besar yakni 3,000 mAh. Jauh lebih besar ketimbang iPhone 6S Plus.

Baca juga: Wah, Twitter Beri Fitur Baru Khusus untuk Pengguna iPhone!

Meskipun begitu, uji coba ini juga menunjukan bahwa Samsung GALAXY Note 5 masih memiliki keunggulan lain untuk durasi isi ulang baterai. GALAXY Note 5 dapat mengisi ulang baterainya dari kosong hingga penuh hanya dalam waktu 81 menit saja.

Sedangkan iPhone 6S Plus membutuhkan waktu hingga 165 menit atau hampir sekitar 2,5 jam untuk mengisi ulang baterainya hingga penuh.

So, jadi kamu pilih mana, Dreamers? iPhone 6S Plus atau GALAXY Note 5? ^^ (Syf) 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)