home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Chanyeol EXO Siap Bintangi Film Adaptasi Novel Terkenal ‘So I Married The Anti Fan’!

Rabu, 30 September 2015 18:35 by tyassss | 7377 hits
Wow, Chanyeol EXO Siap Bintangi Film Adaptasi Novel Terkenal ‘So I Married The Anti Fan’!
Image source: kpopstarz.c

DREAMERSRADIO.COM - Telah membuktikan bakat aktingnya yang mulai ia tunjukan pada debut film pertamanya berjudul ‘Salut d’Amour’, member dengan julukan voice of EXO ini rupanya sudah siap untuk kembali ke sebuah proyek layar lebar.

Selain berbakat dalam bidang musik dan variety show, Chanyeol juga dikenal sebagai seorang artis dengan talenta akting yang ciamik. Selain film, sang rapper juga pernah membintangi satu web drama berjudul ‘EXO Next Door’ bersama dengan semua member grupnya.

Untuk itu, Chanyeol kembali ditarik oleh sebuah produksi garapan dua negara, Korea dan Cina dengan judul dan jalan cerita yang mengadopsi dari sebuah karya novel terkenal berjudul ‘So I Married The Anti Fan’ dan akan beradu akting dengan aktris asal Cina.

‘So I Married The Anti Fan’ sendiri menceritakan tentang seorang reporter majalah yang memiliki konflik  dengan seorang idol populer akibat pertemuan yang tidak disengaja dan berakhir dengan hubungan percintaan.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Sehubungan dengan ceritanya yang sangat disukai dan pemerannya yang juga merupakan idol dari grup yang sudah mendunia, netizen dan para penggemar pun jadi semakin tak sabar menantikan proyek ini.

Namun, semua harus sabar karena syuting perdananya baru akan dimulai pada bulan Oktober mendatang dan belum ada detail lanjutan mengenai jadwal penayangannya. So, keep update ya Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)