home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cetak Gol ke-500 Sepanjang Karir, Ronaldo Torehkan Sejarah Baru

Kamis, 01 Oktober 2015 12:29 by syaifan | 1494 hits
Cetak Gol ke-500 Sepanjang Karir, Ronaldo Torehkan Sejarah Baru
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Pesepakbola Cristiano Ronaldo pada Kamis (1/10) dinihari tadi sukses mencatatkan sejarah baru dalam karirnya. Pemain asal Portugal itu sukses mencetak gol ke-500 sepanjang karir profesional dan sederet catatan rekor lainnya.

Dilansir Daily Mail, Ronaldo yang tampil membela Real Madrid saat melawan Malmo di babak penyisihan Liga Champions Eropa dinihari tadi mencetak gol ke-500 nya di babak pertama dan membawa Real Madrid unggul 1-0. Di babak kedua, Ronaldo melanjutkan dengan mencetak gol ke-501.


Ronaldo 500. (twitter.com/cristiano)

Secara keseluruhan, Ronaldo kini telah mencetak sebanyak 82 gol di seluruh pertandingan Liga Champions yang pernah dilakoninya dan membuatnya jadi pencetak gol terbanyak di Liga Champions Eropa sepanjang masa.

Lewat gol keduanya di pertandingan malam tadi, juga sekaligus membawa Ronaldo ke level yang sama dengan legenda Real Madrid Raul Gonzales sebagai pencetak gol terbanyak di klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut. Tentu saja, kesempatan Ronaldo untuk menambah gol masih terbuka sangat lebar.

“500 mercurial gol. Akan ada gol yang lebih banyak lagi berikutnya!” kata Ronaldo lewat Twitter merayakan gol ke-500 nya tersebut.

Waah.. sekali lagi selamat untuk Cristiano Ronaldo! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)