home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oktober 2015, Peringkat FIFA Indonesia Terburuk Sepanjang Sejarah

Sabtu, 03 Oktober 2015 13:00 by syaifan | 1884 hits
Oktober 2015, Peringkat FIFA Indonesia Terburuk Sepanjang Sejarah
image source : bolaindo.c

DREAMERSRADIO.COM - Indonesia menorehkan rekor posisi terburuk sepanjang sejarah di peringkat FIFA. Dalam rilis yang telah dikeluarkan oleh federasi sepakbola tertinggi di dunia tersebut, Indonesia menempati peringkat ke-171 dengan torehan 111 poin pada bulan Oktober 2015 ini.

Peringkat tersebut turun 6 posisi dari bulan sebelumnya. Ini tentu terkait dengan nihilnya pertandingan Internasional yang dilakukan oleh skuad Garuda. Indonesia tidak bisa melakukan pertandingan Internasional karena sedang dalam masa sanksi FIFA sejak Mei 2015 silam.

Tanpa pertandingan internasional maka Indonesia tidak akan mendapat poin untuk memperbaiki peringkatnya.

Capaian ini merupakan yang terburuk sepanjang sejarah. Sebelumnya, peringkat terburuk Indonesia berada pada peringkat 170. Kondisi tersebut terjadi pada periode Oktober 2012, April, Mei, Juni, dan September 2013.

Baca juga: Bakal ‘Lawan’ Negaranya Sendiri, Ini 3 Pemain Timnas Korsel yang Kata STY Paling Berbahaya

Peringkat dan poin yang diraih oleh Indonesia saat ini identik dengan torehan tetangga kita, Malaysia. Skuad Harimau Malaya juga berada di peringkat 171 dengan 111 poin.

Hingga saat ini juga, belum ada tanda-tanda kondisi persepakbolaan Indonesia akan kembali normal agar bisa mendapatkan izin untuk mengikuti berbagai macam kompetisi di kancah internasional.

Waah.. semoga saja kisruh sepakbola nasional ini dapat segera diselesaikan ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)